2 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android 2016



Kali ini saya ingin berbagi tentang cara Internetan Gratis Terbaru Free VPN, nah kalau yang namanya gratis ada batasannya dan juga ada plus minusnya aplikasi ini dipakai kalau quota anda abis Heeee.


Oke kali ini ada 2 Aplikasi yang saya recomend buat anda dan pilih yang cocok di daerah anda yang sinyal android stabil dan untuk web anda buka situsnya disana ada link downloadnya, simak ya.

#. HIDEMAN VPN
1 Aplikasi Internet Geratis Terbaik Free VPN
Hideman VPN adalah aplikasi android yang dapat anda download di Google Play Store, aplikasi ini akan memberikan anda internet geratis selama 4 Jam Seminggu, dan bila nada ingin yang versi trialnya anda pun dapat mendaftar di webnya, dan jika anda merasa puas anda pun dapat mendaftar yang Pro dengan membayar Bandwidth yang akan anda pakai. berikut link


#PRIVATE TUNNEL VPN
Untuk aplikasi ini anda sebelumnya harus mendaftar ke situsnya yang dulunya OPEN PVN, kemudian anda mendaftar seperti biasa dan sampai mendapatkan email balasan dari Private Tunel, dan ikuti petunjuk yang diberikan, Private Tunnel VPN ini dapat dipakai untuk suatu perusahaan atau pun personal silakan Klik link di bawah untuk mendaftar dan mendownload aplikasinya.


Untuk download lebih mudah silahkan buka di google play store









Incoming search:
Internet gratis untuk android terbaru, internet gratis diandroid, internet gratis android, internet gratis.


Read More Add your Comment 0 comments


Download Proxifier v3.2.1 Full Version Terbaru 2016



Sebelum ane kasih link download dibawah, ane mau jelasin dikit tentang apa itu  proxifier agar yang belum tau mengenai apa itu proxifier dapat mengetahui cara menggunakannya.

Proxifier merupakan salah satu program yang memungkinkan aplikasi dalam jaringan yang kurang mendukung dapat bekerja melalui proxy server dan beroperasi melalui HTTP atau SOCKS proxy server atau rantai(chain proxy)proxy server.

Proxifier v3.2.1 - aplikasi ini berfungsi untuk mengendalikan aplikasi di windows agar jalur data diatur olehProxy Server dan Proxifiation ruler dengan profile yang sudah diatur agar bisa digunakan sebagai trik internet gratis




Read More Add your Comment 0 comments


Bitcoin Gratis Terbaru 2015



Yuk berburu Bitcoin Gratis terbaru senilai 0.05$-0.1$ akan dibagikan ke wallet btc agan,,, syaratnya gampang agan cukup bergabung ke grup ini:

https://www.facebook.com/groups/1589974724597716/

mulai hari ini 09 mei 2015 akan ada pembagian bitcoin gratis dari ane, pembagian ini ane yang tentuin dan ini berlaku sekitr sampai 8 hari kedepan, bisa kurang bisa lebih, dan sapa tau dengan bergabungnya agang di grup ini bisa dapat info lebih banyak tentang bitcoin gratis terbaru... oh ya ane dapat dari 999dice....

eits itu bukan ane yang main, tapi referal ane,,, yah sama sajalah intinya,,,, dari gambling (judi),,, untuk itu bagi yang mau saja ya.... dan siap nanggung resiko..... hehehhehe......







Read More Add your Comment 0 comments


Contoh Soal Psikotes Terbaru 2015



Apa itu soal psikotes?
Ya, seperti yang anda cari, soal ini terkadang digunakan untuk melewati ujian bagi calon cpns, atau pegawai, terkadang juga soal-soal ini akan muncul ketika ujian tulis untuk masuk bekerja di berbagai instansi perusahaan...

Untuk itu demi membantu bagaimana contoh soal itu berikut ini adalah contoh soal psikotes terbaru, semoga bisa sedikit membantu untuk menambah wawasan anda....

Soal-soal psikotes sinonim
1. Abrasi= ......
       a. Pemuaian
       b. Penguapan
       c. Pembekuan
       d. Pengikisan
       e. pencairan
2. elaborasi=......
       a. Elaborasi
       b. Kontrak magang
       c. Penyusunan naskah
       d. Penjelasan terperinci
       e. Penyalah gunaan
3. Preseden
       a. Naskah
       b. Referensi
       c. Pendahulu
       d. Persetujuan
       e. Kata pengantar
4. Autodidak=......
       a. Mempelajari sendiri
       b. Rehabilitasi narkoba
       c. Pendidikan alternatif
       d. Cara belajar tunarungu
       e. Cara mengajar anak tunagrahita
5. Nisbi=......
       a. Mungkin
       b. Relatif
       c. Perbandingan
       d. Penyalahgunaan
       e. Pengindraan

Jawaban:
1. D. Pengikisan
2. D. Penjelasan terperinci
3. C. Pendahulu
4. E. Cara mengajar anak tunagrahita
5. B. Relatif




Sekian contoh soal psikotes terbaru ini sinonim 2015 semoga bisa membantu...













Incoming search:
contoh soal psikotes, contoh soal psikotes gambar, contoh soal psikotes dan jawabannya download contoh soal psikotes, contoh soal psikotes matematika, contoh soal psikotes sinonim.


Read More Add your Comment 0 comments


Bitcoin Gratisan Terbaru 2015



Yuks ikutan gabung di sini.... dapatkan bonus $1 untuk setiap orang yang daftar, dan jika di convert ke btc kira2 0,0004255 BTC,, lumayan dari pada nambang...

Caranya gampang...

1. Daftar disini
2. Lengkapi pendaftarannya...
3. Isi dengan data yang sesuai atau valid..

Setelah lengkap pengisian data silahkan tunggu anda akan mendapatkan $1 yang akan dibayarkan ke btc... Selamat mencoba......


Read More Add your Comment 1 comments


Mining COin Multicurrency Jadi Lebih Asik dengan Software



Yes,, dah lama tidak posting tentang bitcoin, yah, memang akhir2 ini bitcoin turun yang tadinya diharga 4-5 jt jatuh diharga 2-3 jutaan saja...

Tapi tidak masalah jika anda tau resiko dan management berbisnis, tentu orang-orang yang tidak paham sudah pasti bingung ketika harga anjlok diharga 2-3 jutaan, nah buat anda yang sudah sedikit tau kinilah waktunya untuk membeli bitcoin, yang harapannya akan naik di harga 4-5 juta bahkan lebih mahal lagi, tapi bila anda takut beresiko cara terbaik untuk menghasilkan bitcoin dengan gratisan yaitu dengan mendaftar di eobot.....

Nah software ini akan membantu anda menghasilkan bitcoin ataupun koin-koin yang lain tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, dan tentu hasilnya memang tidak seberapa namun jika ditekuni, maka dijamin pundi-pundi coin akan terkumpul banyak..

Tidak perlu panjang lebar lagi berikut ini >> Klik disini

Nah setelah mendaftar silahkan download softwarenya, dan penghasilan akan berjalan,,, silahkan setting dan ubah coin yang akan dimining, karna bisa diubah2,, bisa mining btc, doge, stellar, dan lain2....

Trus jika sudah terkumpul banyak disarankan untuk membeli/sewa cloud supaya lebih cepat lagi penghasilannya....

Gunanya menyewa cloud mining adalah untuk mempercepat menghasilkan bitcoin maupun coin2 yang dimining, jadi jika sudah sewa cloud mining anda sudah bisa berhenti menggunakan softwarenya...

asikkan, jadi walaupun anda tidak online tetap jalan miningnya 24 jam..


Read More Add your Comment 0 comments


Inilah Cara Mendapatakan Stellar Hingga 43000 str



Ini judul kok kayak hot bangets yah... hehehehe...

Semoga gak menyesatkan tapi memang bener adanya...

Kemarin buat postingan yang 800 stellar tapi ternyata sudah gak berlaku,,,, skarng buat lagi... tapi tentu ini caranya lebih beda bro....

Sekedar informasi saja untuk saat ini stellar berharga 0.00000480 BTC jadi kalo punya 1000 stellar berharga 0.0045 atau sekitr $4

Kalo agan punya 10.000 stellar berarti agan punya $40 dollar atau 0.045 BTC mudah mudahan gak salah ngitung dah ane...

Lumayan kan.....

Harga jual lumayan tinggi...

Nah gimana caranya mendapatkan hingga 43000 stellar secara gratis....

Daftar disini gan >>> Klik disini

Tp ingat disini kudu sabar, setelah percobaan pertama gak berhasil agan bisa coba lagi,
selamat mencoba...
Setelah terkumpul banyak agan bisa menjual stellar agan di market disini

Market/Pasar disitu paling padat,, banyak orang yang sering transaksi, agan juga bisa beli crypton curency yang lain dan harganya bersaing lo dengan market-market cryptocurrecy yang lain...


Read More Add your Comment 1 comments


 

About Me

My Photo
Ahmad Fauzi
Ingin membuat sesuatu yang berbeda

Akan dimulai dengan diri sendiri dan saat ini....
View my complete profile
Histats.

Followers

© 2010 Bisnis Online Ala Mahasiswa All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info