2 Aplikasi Android Yang Pasti Membayar Anda



Punya hp android??? Cuman bisa dipake browsing, nonton, update status, beli barang,

mmm,,,, itu sih udah biasa....

Gimana kalo mau luar biasa??? Mungkin gak sih hp android anda bisa menghasilkan uang??

Entah lah kalian percaya ato tidak,, yang jelas,,, sampai hari ini saya sudah mendapatkan beberapa pundi-pundi dari aplikasi yang sy jalankan via hp androidku...

Mau tau caranya gimana???

Nah hari ini saya akan membahas bagaimana cara agar hp android anda bisa menghasilkan uang, yah,,, setidaknya anda tidak beli pulsa lagi lah.... ok simak ya...

Baik, sebelum menjalankan aplikasi nya,, anda harus tau dahulu bagaimana cara kerja aplikasi ini!

Tugas dan cara kerja:
1. Menggeser/membuka kunci layar.
2. Membaca beberapa artikel/ berita.
3. Mendownload aplikasi ringan, mulai dari 1 Mb.

Tuh, tugasnya,,, gimana??? guampang banget atau gampang sekaleee....
Gampang buanget kan tugasnya....

Nah kalo sudah melakukan itu semua anda akan dibayar melalui poin, yang nantinya poin ini bisa dituker dengan pulsa all operator.... sesuai dengan kartu yang anda gunakan.

Oke... sampai disitu sudah tertarik blom mau gabung???
Kalo masih ada pertanyaan silahkan like Fan Page saya ya... Dan segera inbox

https://www.facebook.com/Afauzi007s-Blog-260685570650718/

Nah skarang kalo kalian sudah tau cara kerjanya... langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu buka web ini di hp android anda lalu download aplikasi dibawah ini:

1. Link download >> Aplikasi Pulsa Gratis 1
Aplikasi ini akan memberi kalian pulsa gratis 3000 untuk pendaftaran pertama kali. Hanya melalui link diatas ya... selain download dari link diatas bisa jadi nanti gak dapat bonus lo...

Ni dia nih hasil buka kunci sehari ada yang bisa dapat sampe Rp. 1000, Pengaturan layar agar mati otomatis tiap 15 detik... Hehehe,,, cobain deh... Bisa lebih dapatnya.... Asikkan,, 30 hari x 1000 = 30.000 Pulsa gratis..






2. Link download  >> Aplikasi Pulsa Gratis 2
Untuk aplikasi kedua ini kalian akan diberikan bonus pulsa sebesar 1000 untuk pendaftaran pertama kali. Dan ingat ya,,, bonus hanya berlaku bagi yang mendownload langsung dari link diatas...

Kalo yang ini saya sudah dapat lumayan banyak! Terakhir Tuker dengan pulsa 50.000 Yah lumayan lah... Buat beli paket data.. tuh bisa di liat di outgoing.



Misalnya nih dari 2 aplikasi diatas, masing-masing kalian bisa dapat 30.000 perbulan, maka dengan dua aplikasi tersebut kalian sudah bisa dapat Rp. 60.000/ bulan. Lumayan kan, bisa menghemat pengeluaran pulsa,

Saya dan teman-teman sih sudah membuktikan dan alhamdulillh kita gak perlu beli pulsa di konter hape,,,

Dan bagusnya lagi,,, dua aplikasi diatas mendukung pulsa berbagai operator... Jadi tunggu apa lagi.. Buruan daftar ya,,,


Baik sampai disini dulu, tutorial kali ini semoga bisa bermanfaat.


Read More Add your Comment 0 comments


Workshop Kursus Kuliah di Jepang, Mau?



Ada banyak macam beasiswa buat kuliah di Jepang. Misalnya DIKTI, LPDP, Monbukagakusho, JASSO, INPEX, Honjo, dll. Untuk bisa dapat beasiswa ke Jepang, kamu harus banyak belajar dan melakukan riset.


Workshop Kuliah di Jepang ini bertujuan untuk membantu kamu lolos kuliah di Jepang. Ikuti pelatihan ini, peluangmu lolos tes beasiswa akan meningkat ratusan kali lipat. Kamu bakal dapet JURUS RAHASIA untuk menaklukkan ribuan pesaingmu di luar sana.

KAPAN?
Sabtu, 22 Oktober 2016
Pukul 09.00-17.00 WIB
Di Hotel IBIS, Jakarta Barat

PEMATERI: DESI UTAMI
Dosen Fakultas Pertanian UGM
S2 di Environmental Molecular Biology, Hokkaido University
INPEX Scholarship Awardee
Penerima 7 Beasiswa Dalam dan Luar Negeri


Biaya/investasi:
UMUM
Normal: 2 jt
Early bird s.d 9 Okt: 1,3 jt
Early bird s.d 16 Okt: 1,5jt

Cukup bayar DP dulu min 500rb untuk mengamankan kursi dan mendapatkan harga hemat.
Tiket akan dikirimkan ke alamat anda.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi:

Mr. Fauzi (Agen Buku Inspira Makassar) : 081 343 703 250



Read More Add your Comment 0 comments


Voucher Belanja Online Gratis 2016



Dapat diskon itu  asik lo.... apalagi kalo bisa dapat berulang-ulang kali... Mau? Yuk baca artikelnya sampai habis

Diskon yang diberikan toko online bahkan biasanya jauh lebih besar dari toko konvensional. Hal ini disebabkan karena persaingan harga  antar toko online lebih ketat dari toko konvensional.
Tau gak sih perbedaannya belanja di toko online ataupun offline? Nih dia perbedaannya.

Biasanya Seorang yang berbelanja ditoko online itu para pelanggan akan lebih mudah mengecek harga termurah dari sebuah produk ataupun barang yang ingin dibelinya ketika ia berniat membeli di toko online.  Hal ini membuat para pemilik toko online untuk menarik pembeli sebanyak mungkin dengan segala cara, salah satunya dengan menawarkan voucher diskon. Ya, pemberian voucher diskon masih memberikan daya magnet kepada pembeli untuk melakukan belanja. Nah lalu, bagaimana jika kita belanja di toko ofline? Yang ada kita tidak bisa membandingkan harga, bisa sih! Hanya saja perlu waktu dan tenaga yang extra untuk mengunjungi tempat-tempat belanja tersebut.

Bagi kita selaku pembeli, salah satu cara paling efektif yang bisa kita lakukan jika ingin berbelanja adalah dengan menggunakan fasilitas internet alias belanja online, plus bisa mendapatkan diskon lagi...


Tips pertama

Belanja online yang paling menyenangkan adalah dengan mengunjungi web penyedia voucher diskon atau juga bisa menggunakan website perbandingan harga. Emang ada web yang menyediakan voucher belanja? Jawabannya ya, dan ada banyak.

Salah satu web yang banyak menyediakan voucher diskon adalah vouchercodes.co.id. Di web ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam voucher belanja yang ditawarkan oleh toko online yang ada di Indonesia.

Contoh, misalnya anda berbelanja keperluan di Lazada, maka Anda bisa mendapatkan voucher diskon Lazada di web vouchercodes.

Bagi ibu-ibu yang mencari perlengkapan bayi, produk untuk wanita hamil atau juga untuk ibu menyusui juga bisa memanfaatkan voucher belanja Bilna Indonesia. Dengan voucher yang ditawarkan tentunya akan bisa menghemat biaya bulanan belanja anda.

Tertarik?
Selamat mencoba berburu voucher diskon!

Tips kedua 

Oh ya, saya sendiri sih menyarankan untuk anda selain mengunjungi website khusus untuk mendapatkan diskon dan voucer belanja. Anda juga bisa menggunakan website cashback.

Maksudnya dengan menggunakan voucer diskon berarti anda mendapatkan potongan harga, lalu menggunakan website cashback maka anda akan mendapatkan cashback Sebagian uang yang anda belanjakan di toko online tersebut akan dikembalikan.

Jadi anda mendapatkan 2 keuntungan yang pertama diskon, yg kedua adalah cashback.

Wow kan....

Oh ya untuk website cashback sendiri saya menyarankan website  cashback berikut ini Klik disini untuk mengunjungi.

CashBack


Read More Add your Comment 0 comments


3 Kegiatan Online Yang Menghasilkan Uang



Kuota habis saat online? Dan uang pun habis untuk membeli paket internet? Nah berikut ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin kegiatan onlinenya bisa menghasilkan uang.

1. Menjadi blogger

Step pertama yang banyak orang sudah membuktikan yaitu menjadi blogger, memang sih untuk kegiatan yang satu ini tidak banyak orang yang suka, disebabkan beberapa hal, bisa jadi karna tidak bisa menulis, dan bingung mau bikin apa ketika mau buat blog.

Namun tak ada salahnya jika anda mau mencoba, karena hal ini merupakan untuk investasi masa depan dan long life.... selama anda hidup cobalah untuk membuat blog dan mengisi dengan tulisan-tulisan atau anda bisa juga mengunjungi blog lain untuk mendapatkan inspirasi untuk content artikel anda.

2. Menjadi reseller

Step kedua ini sedikit lebih mudah bagi yang tau, nah apa sih itu reseller? Tugas reseller itu menjual barang dagangannya milik orang lain dan anda akan mendapatkan komisi dari barang yang anda jualkan. Jika anda mempunyai jaringan atau pertemanan yang banyak di medsos seperti facebook, bbm, twetter dan lain-lain, maka anda akan lebih mudah mempromosikan produk.

Lalu dimana anda bisa mengambil stoknya??? Anda bisa mencarinya di google, ada banyak sekali toko online dan reseller yang akan menawarkan keuntungan yang lumayan menarik.

Bagi yang masih bingung dengan 2 cara di atas, semoga cara yang terakhir yang ketiga ini bisa membantu anda. Yah walaupun tidak banyak dan tidak besar uang yang didapat setidaknya anda tidak membeli pulsa dengan uang anda dengan kata lain dapat pulsa gratis.. Yuk simak poin yang ketiga ini...

3. Memanfaatkan Hp Android
Bagi pengguna smartphone android tentu tidak asing lagi, banyak aplikasi yang bisa di instal baik itu digunakan untuk belajar, main game (yang tidak bermanfaat), sampai dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang,.Beberapa aplikasi di hp android bisa digunakan untuk menghasilkan uang, gak percaya??? Oke, sy jelaskan dulu cara kerjanya yah....

- Publiser (Penerbit/Perusahaan)
- Advertise (Pengiklan)
- Consumen/Costumer (Pengguna)

 Nah 3 poin inilah yang terkait erat dengan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Anda adalah pengguna atau costumer, anda akan mendapatkan sejumlah cash dan poin dari publiser (dari aplikasi yang anda gunakan), sedangkan yang punya aplikasi android tersebut adalah publiser lalu publiser mendapatkan uang dari orang-orang yang pasang iklan dari advertise.

Contoh kasus SCTV, Indosiar, dan Media tivi mendapatkan uang dari iklan yang dipasang oleh sampoerna, dan iklan-iklan yang lain.

Oke sampe disitu dulu...

Langsung cek saja yuk ulasannya disini


Semoga 3 kegiatan online diatas bisa membantu anda untuk menghasilakn uang melalui internet.


Read More Add your Comment 0 comments


Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Arab di Hp Android Lengkap



Nah buat teman-teman yang ingin belajar bahasa arab gratis via hp android dengan aplikasi, silahkan ketikkan di menu pencarian playsotre dengan mengetikkan kata kunci sebagai berikut ini:

ilmu sharaf

Berikut ini contoh screenshoot aplikasinya...


Nah trus apa saja sih manfaatnya belajar bahasa arab dengan buku ini????
Mau tau!

Jadi aplikasi ini dibuat oleh yayasan bisa, nah tujuan yayasan bisa membuat aplikasi gratis ini tentu saja untuk membantu anda belajar bahasa arab, lalu apa lagi nih keuntungannya,,, anda bisa juga langsung mengunjungi websitenya serta melihat berita terbaru karena dengan setiap beberapa bulan yayasan ini membuka kesempatan belajar online via Whatsup /Wa gratis .....

Nah penasaran nggak???

Selamat mencoba dan silahkan kunjungi websitenya via google dengan mengetikkan yayasan bisa.






Read More Add your Comment 0 comments


Aplikasi Untuk Edit Foto Di Android



Kalau selama ini anda selalu mebawa-bawa kamera pocket sekaligus membawa ponsel untuk urusan potret memotret, skarang anda tidak perlu repot membawa keduanya. Hal ini karena Hp atau smartphone android saat ini sudah banyak yang cangih-canggih dan sudah dilengkapi dengan kamera dengan kualitas yang bagus serta resolusi megapiksel yang bagus juga. Jadi anda bisa langsung jeprat-jepret objek dengan HP android dan bisa langsung mengedit2nya dan kalau hp android anda conect dengan internet, maka anda bisa langsung mengupload ke media sosial anda seperti facebook, twetter dan lain-lain.

Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi yang ringan dan mudah digunakan untuk mengedit foto, dan anda bisa langsung mendownloadnya di google playstore.

Silahkan ketik dipencarian menu search anda yang ada di google play store dengan kata sebagai berikut:

1. Photogird

2. Camera360

3. photaf panorama

4. Camerazoom fx










Incoming Search:
Cara edit foto di android, cara edit foto di android tanpa aplikasi,


Read More Add your Comment 0 comments


Kumpulan Alamat Email Lengkap Perusahaan Di Jakarta



Berikut ini kumpulan alamat-alamat email perusahaan di jakarta, semoga bisa membantu anda dalam hal mencari kerja,,,

Cara kirim email yang bener, masukan alamat email perusahaan minimal 7/9 perusaaan,  tulis subjek= lamaran kerja / lamaran kerja - operator produksi, Masukkan lamaran anda. Kirim ukuran email lbh dr 300kb 500kb 800kb Semoga sukses...

Cara mengetahui bahwa perusahaan tersebut membuka lowongan ato tidak silahkan cek websitenya terlebih dahulu, contohnya: jika alamat emailnya achmadi@patcotech.com = PT PATCO KAWASAN GOBEL maka alamat websitenya adalah patcotech.com alamat website biasanya setelah tanda @ pada email.

1. achmadi@patcotech.com = PT PATCO KAWASAN GOBEL (dipanggil)
2. adm_recruitment@luckytex.com = PT LUCKY CIKARANG
3. bayu.suralaya@yamazaki.co.id = PT YAMAZAKI CIKARANG (dipanggil)
4. deasy@bumimulia.com = PT BUMI MULIA CIKARANG
5. eka.mulyaningtyas@kao.co.id = PT KAO JABABEKA
6. fdrtire.hrd@sri-astra.com = PT Ban di BOGOR
7. hr.poolbbg@gmail.com = PERUSAHAAN TAXI BLUE BIRD (dipanggil)
8. hrd.ckp@mayora.co.id = MAYORA CIBITUNG/JAKARTA (dipanggil)
9. hrd.indonesia@energizer.com = PT BATRAI ENERGIZER CIRACAS
10. hrd.recruitment@breadlifebakery.com = Toko Roti Belanda di Jakarta (dipanggil)
11. hrd.recruitment@mayora.co.id = PT MAYORA CIBITUNG/JAKARTA (dipanggil)
12. hrd@faber-castell.co.id = PT FABER CASTELL (dipanggil)
13. hrd@tigapilar.com = PT TIGA PILAR
14. hrd@transjakarta.co.id = BUSWAY jadi supir busway
15. hrd@ysi.yamani-spring.com = PT YAMANI SPRINGCIKARANG (dipanggil)
16.  hrd@birdnbees.com = Toko Bayi jakarta n bekasi (dipanggil)
hrdmanpower@dunlop.co.id = PT DUNLOP CIKARANG
lengkie@immb.co.id /lengkie@indometal.cp.id = PT INDOMETAL DELTA SILICON PT BARU (dipanggil)
nenden@maruhachi.co.id = PT MARUHACHI CIKARANG
onestop.electronics@yahoo.co.id = Toko Elektronic di Sunter (dipanggil)
patricia.lamidin@indofood.co.id = PT INDOFOOD JAKARTA/CIBITUNG
recruit@sugity.co.id = PT SUGITY CIBITUNG
recruitingindo511@hankooktire.com = PT BAN KOREA DI CIKARANG (dipanggil)
recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id = PT KAPAL API KARAWANG (dipanggil)
recruitment@ajinomoto.co.id = PT AJINOMOTO
recruitment@gramediabooks.com = toko buku (dipanggil)
recruitment@granito.co.id = PT GRANITO BEKASI
recruitment@lionair.com = PT LIONAIR (dipanggil)
recruitment@ngkceramics.co.id = PT NGK
recruitment@provis-garuda.com = yayasan (dipanggil)
recruitment@royalstandard.co.id = PT ROYAL STANDARD KAPUK KAMAL (dipanggil)
recruitment@wahyukartu.co.id PT WAHYU KARTUCIKARANG
cv.hrd@utama.co.id = YAYASAN dijakarta
djoko-s@dnet.net.id = PT DI MM2100
eric@ptmei.com = PT krazu MEI BEKASI
febrian@qoneconsulting.co.id = YAYASAN BEKASIKHUSUS D3/S1 TEKNIK
hr_mai@mindaauto.co.id = PT MINDA AUTO BEKASI
hrd_mkp@massindo.com =PT MASSINDO BEKASI
hrd-ga@taewon.co.id = PT TAEWON BEKASI
 hrd@bakmigm.com= Restoran BAKMI GM hrd@bumikaryapersada.com/hrd@bumikayasteel.comhrd@burangkeng.com = PT BURANGKENG BEKASI
 hrd@chiyodakogyo.co.id = PT CHIYODAKOGYO BEKASI
 hrd@cibadak.com= PT CIBADAK BOGOR
hrd@gunungsemesta.com = PT GUNUNGSEMESTA
hrd@hibautama.com = PT BIS HIBA
hrd@kamanggala.com = PT KAMANGGALA BEKASI
hrd@kibif.com = PT KIBIF BEKASI
hrd@krazu.com = PT KRAZU
hrd@lionmetal =PT LION METAL
hrd@rangka-atap.com = PT RANGKA ATAP
hrd@sadhanas.co.id = PT SADHANAS
hrd@technomotor.com = PT TECHNOMOTOR
hrinfo-ckg@kao.co.id = PT KAO CIKARANG
karir@penguin.co.id = PT PENGUIN KARAWANG
michael.reza@mensa.co.id = PT MENSA
paulina_ws2@mnjpt.com = PT SOHO PULO GADUNG
pt.lionwings@gmail.com = PT LIONWINGS CAKUNG
recruit@dinomarket.com = PT DINOMARKET TO
recruit@katolec.co.id = PT KATOLEC CIKARANG
recruitment@cimory.com = PTCIMORY
recruitment@danareksa = PT DANAREKSA
recruitment@excel-wheels.com = PT EXCEL
CIKARANG recruitment@framas.co.id = PT FRAMAS
recruitment@haier.co.id = PT HAIER CIKARANG
recruitment@indobara.co.id = PT INDOBARA
recruitment@kajima.co.id = PT KAJIMA CIKARANG
recruitment@magran.co.id = PT MAGRAN CIKARANG
recruitment@pioneerindo.com = PT PIONEER
recruitment@temasline.co = PT TEMASLINE
recruitment@whitehorse = PT TAKSI
jakartarismawati@kao.co.id = PT KAO JABABEKA
syarifudin@ml.kewpie.co.id = PT KEWPIE CIKARANG
ayu.hrdsiantartop@gmail.com= PT SIANTAR TOP
sistiyana.felita@mandom.co.id = PT MANDOM
avania@its.jnj.com =PT JOHNSON N JHONSON JAKRTA TIMUR
ptgab2@gmail.com =PT GALIC CIBITUNG
hrd@alfa-valves.com = PT DIBOGOR
achmad.huzairi@ppli.co.id = PT DIBOGOR
recruitment-hrd@munchys.co.id = PT DIBOGOR
 adm_recruitment@luckytex.com = PT LUCKY PRINCIKARANG PTMIRECR@Mattel.com = PT MATTEL
pt.slp_recruitment@yahoo.com = PT DIBEKASI
 hrd@restuibu.com = PT DIBOGOR hr@kokeninc.co.id = PT DI CIKARANG
recruitment@bumimulia.com = PT BUMI MULIA CIKARANG
sps.recruitment@yahoo.com = PT SEHATI PRIMA CIKARANG
karlita_hrd@yahoo.com = PT KARLITA CIKARANG
 recruitment@fujistaff.co.id =PT FUJI BIJAK CIBITUNG
recruitment@prastiwahyu-tunas.co.id = PT DICIKARANG
recruitment@phytochemindo.com = PT DIBOGOR
 recruitment@sosro.com =PT SOSORO BEKASI
eric@ptmei.com =PT MURAMOTO CIKARANG
hrd@sinarsaktimetalindo.com PT DIBOGOR
hrd@trikarsa.co.id = PT TRIKARSA BEKASI


Itu semua alamat email perusahaan orang-orang yang ada dijakarta semoga bisa membantu


Read More Add your Comment 0 comments


 

About Me

My Photo
Ahmad Fauzi
Ingin membuat sesuatu yang berbeda

Akan dimulai dengan diri sendiri dan saat ini....
View my complete profile
Histats.

Followers

© 2010 Bisnis Online Ala Mahasiswa All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info