Pembayaran PTC Terbaik zap



Alhamdulillh,,, habis buka puasa bersama,,, eh,, tadi wd $10 di zap ternyata langsung masuk.... lumayan masuk di neteller,,, bisa buat tabungan untuk invest di ptc sebelah gan.....

ini dia screen shootnya.... oh ya,, ini pembayaran ke 2 dari zap,, penarikan pertama sekitr $20 skarng cuman $10 saja... :D

Tapi bulan depan bisa kok meningkat.... semoga


 

Yang mau nyobain ptc ini silahkan klik banner dibawah ini:

  

 Baca disini Daftar PTC 2014 yang sudah terbukti membayar


Read More Add your Comment 0 comments


Terungkaplah Rahasia Trading Forex Tanpa MC dan Loss



Trading forex merupakan perdagangan yang tergolong dalam kategori high risk and high return, yang berarti keuntungan untuk besar tinggi dan kerugian besar pun bisa terjadi... Nah bagaimana caranya agar trading forex yang kita lakukan tanpa MC atau loss yang bertubi-tubi....

Baiklah hari ini saya akan sedikit mengungkap Rahasia trading yang saya lakukan tanpa MC dan losss... Yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah benarkah hal itu terjadi???

Jawabannya adalah ia,,,, saya sudah beberapa kali menjalankan trading forex dan beberapa kali juga saya sempat jatuh dan terkena MC dan loss pun juga tak tanggung-tanggung maklum yang saya pake dana gratisan semua... hahhahahaa.....

Serius amat bacanya..... Oke,,, kali saya serius.... Trading di forex ketika kita masuk dengan buy ato sell maka kita langkah selanjutnya sudah dipastikan posisi open kita akan mengikuti kemana arah market bergerak, jadi ketika saat kita mengambil posisi buy, maka ketika turun kita akan tambah minus, dan kitika naik, maka posisi kita akan ijo-ijo bro.....

Namun siapa yang bisa memprediksi di beberapa menit kedepan atau beberapa jam kedepan, jika market yang kita inginkan ternyata malah berbalik melawan arah.....

Nah saya ingin memperkenalkan sistemnya hampir sama perdagangan mata uang juga, namun ketika kita masuk dengan posisi buy, saat itu juga mata uang yang kita beli tadi atau jual, maka akan berada ditangan kita, jadi ketika melakukan buy, posisi kita tidak langsung mengikuti market bergerak tetapi berhenti seketika itu...

Inilah yang menyebabkan kenapa anda tidak bakalan terkena MC atau bahkan loss... Namun perlu diketahui untuk transaksi dengan tipe seperti ini lebih bagus dengan dana yang memadai,

Mungkin singkat saja pembahasannya kali ini,, untuk lebih lanjut pelajari sistem canggih ini disini

Yess itu dia BITCOIN

Bitcoin adalah perdagangan pasar mata uang yang paling low risk dan lebih banyak high return

Penasaran?????



Read More Add your Comment 0 comments


PTC TERbaik TerBARU Yang TERbukti Membayar



Yuk,,, yang suka hunting dan lagi berburu situs ptc berikut ini ane recomendasikan beberapa situs ptc pilihan dari ane, selain itu kebanyakan ptc ini bener-bener baru ada yang sekitar 1 -5 bulan baru louncing.... walaupun situs ptc ini baru, rata-rata mereka bisa sedikit dipercaya apa lagi yang mau invest....

Sekedar mengingatkan, saat ini situs ptc lagi booming,, setiap hari selalu ada saja ptc lahir dan yang berjatuhan pun juga ada....

Alasan ane gabung dan kemudian invest di beberapa ptc ini karna beberapa situs ptc di protect menggunakan beberapa perlindungi untuk keamanan dan membuat website akan menjadi lebih aman... jauh dari gangguan hacker dan lain-lain...

Berikut ini daftar ptc pilihan ane:

1. Nebobux
Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik adprize (kalo beruntung bisa menang dollar sampai upgrade membership)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Isi survey/input data (jarang ada, tp kalo ada bs dapat $1 sekali input)
e. Nonton vidio (jarang ada vidio)
f. Download file (points offer, matomy, dll, dibayar pake poin dan bs dikonverts jd dollar)
Semuanya hanya ada di neobux, dan neobux sendiri sudah berjalan selama 6 tahun, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free member: Ok
Invest : Recomended

2. Clixsense
Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. KlikGird (kalo beruntung bisa dapat $10 dollar )
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Isi survey/input data (jarang ada, tp kalo ada bs dapat $1 sekali input)
e. Nonton vidio (jarang ada vidio)
f. Download file (points offer, matomy, dll, dibayar pake poin dan bs dikonverts jd dollar) hampir sama sistem neobux
Semuanya hanya ada di clicksense, dan Clicksense masuk dalam golongan ptc elite (sudah tua, sesepuhnya neobux), yang mau daftar klik banner dibawah ini:



Free Member: Ok
Invest : juga ok

3. Probux

Yang bisa dikerjakan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik ProGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Nonton vidio (jarang ada vidio)
Semuanya hanya ada di Probux, dan Probux sendiri masuk dalam kategori King PTC hal ini karna nilai klik iklannya besar-besar, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free Member : Ok
Upgrade  : recomended 

4. Fusebux

Yang bisa dilakukan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik FuseGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
Semuanya hanya ada di Fusebux, dan Fusebux sendiri termaksud masih tergolong baru, umur ptc ini sekitr 3-6 bulan tapi nilai klik iklannya besar-besar hampir sama dengan probux, yang mau daftar klik banner dibawah ini:


Free Member : Ok
Upgrade Investasi : Juga OK

5. Zapbux

Yang bisa dikerjakan di situs ptc ini:
a. Klik Iklan
b. Klik ZapGird (kalo beruntung bisa dapat $5 dollar)
c. Kerja task (kalo rajin bisa $1 perhari)
d. Zapsafe (Jika Beruntung Dapat $10 Perhari)
e. ZapScratch (Hadiahnya kejutan, yant tertinggi ane blum tau, selama ini baru dapat point saja)
Semuanya hanya ada di Zapbux, dan Zapbux sendiri tergolong kategori PTC baru karna umur ptc ini baru sekitar 6-8 bulan PTC ini sama dengan neobux selain iklannya kecil ada hadiah point juga yang bisa di konvert jadi dollar, yang mau daftar klik banner dibawah ini:




Free Member : Ok
Upgrade Member (investasi) : Juga OK

6. Torobux
PTC baru, website ini diprotected by ssl dan comodo secure,,, jadi bisa dipercaya,,, untuk yang mau gabung silahkan klik disini
Torobux Sama dengan probux dan fusebux..


Invest di toro $20


7. Mousebux
Ptc ini mirip dengan neobux ane sendiri invest disini $20




Read More Add your Comment 0 comments


Cara Mudah Membuat Gambar Jadi Transparant Di Photoshop



Hari ini usaha blog usaha ala mahasiswa akan membahas mengenai photoshop gan,,, kebetulan ane habis berguru dari paman kesayangan ane gan,, itu tu,, paman guugle ... hehehehehe.....

Kebetulan ada project untuk desain brosur bertemakan 17 Agustusan,,,, yah... ane juga barusan ini edit pake photoshop,,, kemarin2 ane biasanya ngedit pake coreldraw....

Oke langsung saja,, gimana sih cara buat gambar yang pertama dikasih masuk, kemudian ingin memasukkan gambar kedua tapi yang kedua maunya bisa jadi transparant..... oke,,, ini dia tipsnya....


Pertama klik dan seret gambarnya masuk ke photoshop,,, atau bisa juga ctrl + o (open dan pilih gambar)...
Kurang lebih contohnya seperti ini:




Setelah itu coba masukkan bentuk shape atau rectangle seperti dibawah ini kemudian langsung klik dibagian kanan:


Nah gak keliatan kan,, skarng bagian kanan untuk bagian opacity silahkan di atur sesuai keinginan yang penting sudah cocok dengan isi contentnya...




Dan ini hasil final touching....



Oke,, ane rasa cukup sekian dulu,,, trimakasih sudah mampir,,, selamat mencoba yah...

silahkan di modifikasi dan berkreasi sesuka agan....



Read More Add your Comment 0 comments


Cara Me-Nonaktifkan | Menghilangkan Update Coreldraw



Kemarin ane sempat bingung, dengan kejadian yang ane alamin, pasalanya order design dari kantor belum selesai tiba-tiba mau simpan hasil editan eh,, ternyata tidak bisa....


Cek per cek, ane telusuri ternyata software coreldraw ane ketauan make yang bajakan,,, hehehheee......
Setelah itu berdasarkan saran dari teman ane, diminta untuk uninstal,,, yah,,, mau diapa lagi,,, terpaksa instal ulang dah itu corel.....

Asal tau saja, jika agan-agan menggunakan crack atau lisensi yang ada di internet dengan cara mendownload itu sudah bisa dipastikan bakalan berakhir sama dengan kejadian kasus ane... Kecuali ketika agan edit design dengan menonaktifkan internet,,,,

Jujur sih cara itu kurang jitu,,, karna terusterang ane sendiri cari inspirasi lewat mbah google,, hehehhe,,, jd kalo ada design trus gak online,,, bisa susah tu......


Kurang lebih seperti itulah penyebab kenapa software coreldraw agan tidak bisa menyimpan, konvert dan lain sebagainya....

Solusi yang pertama instal ulang, dan yang kedua setelah di instal kembali, software coreldraw nya,,, jangan lupa dimatikan atau nonaktifkan update coreldraw, agar supaya ketika berselancar di internet dengan membuka coreldraw tidak menjadikan program corel jadi terblaklish..


Ini screen shoot cara menonaktifkan koneksi internet coreldraw...



Sudah paham....

Selamat mencoba,....
















Incoming search:
Cara Me-nonaktifkan update corel draw, cara disable update coreldraw, cara menhilangkan update corel draw, cara mendisable coreldraw












Read More Add your Comment 0 comments


Download Kumpulan Template Minisite



Bagi yang pengen promosi dan membutuhkan template yang elegan, fast loading, dan serta lebih mudah dibaca, tampilan keren....

Wajib deh nyobain template minisite berikut ini,,,

Download saja,,, templatenya dah siap pakai,,, tinggal gambar yang mau dirubah,,,

Berikut ini screenshootnya


1. Template Minisite Untuk Produk Kesehatan


Klik skip dipojok kanan



2. Template Sukses Meraup Dollar


Klik skip untuk download

















Incoming Search:
Cara membuat Minisite, download template minisite terbaru, Cara edit minisite, free download minisite, cara membuat blog lebih keren, apa itu minisite, cara upload minisite, cara edit minisite,



Read More Add your Comment 0 comments


Isi Survey Dapat Dollar....



Alhamdulilh gan dapat lagi pembayaran dari isi survey,,, at least mendarat dengan selamat.... :D....
Karna harga dollar naik jd dapetnya cuman dikit walaupun nilainya sama.... kemarin ane tuker 25.000 poin dengan 25.000 rebu uang, dan jika di dollarkan akan menjadi sekitr $21.....


Ini dia screnshoot pembayaran yg saya dapat,,,, sekedar informasi, survey di perusahaan ipanel ini ada beberapa pilihan dalam penarikan atau pencairan dana, yaitu bank HSBC, Danamon dan terakhir paypal....



Kurang lebih seperti ini:



Pokoke Asli muantep,,, isi survey disini gratis, tanpa mengeluarkan biaya,,, malah kita akan dibayar untuk mengisi survey,,,

Mau ikutan juga gan????
Monggo di jajal....

Untuk harga persurvey di itung berdasarkan poin, persurvey sekitar 200-1000 poin bahkan lebih,,,,,
tergantung dari lama tidaknya surveynya....


yang mau gabung klik disini

Join pake link ane yah,,,, :D













Incoming search:
Daftar survey indonesia yang membayar, daftar gratis survey dibayar, ikutan survey gratis indonesia, isi survey dibayar rupiah, isi survey dibayar dollar...







Read More Add your Comment 0 comments


 

About Me

My Photo
Ahmad Fauzi
Ingin membuat sesuatu yang berbeda

Akan dimulai dengan diri sendiri dan saat ini....
View my complete profile
Histats.

Followers

© 2010 Bisnis Online Ala Mahasiswa All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info