Tahapan Seleksi Program Sarjana Mengajar di Luwu Utara



Tulisan ini akan membahas tahapan seleksi program sarjana mengajar yang ada di luwu utara yang bertempat di dinas pendidikan masamba sekaligus mengkritik  kinerja mereka.

Sejak pendaftaran saya tau prosesnya kurang begitu profesional. Mengapa demikian?

Ketika pendaftaran saat pengumpulan berkas sy bertanya kepada panitia.

"Kapan pengumumannya?"
Panitia "Nanti akan dihubungi via telfon"

Dari percakapan itu saya sudah tau harus bagaimana sikap saya. Setelah menyetor kelengkapan berkas, saya pun langsung pulang.

Akhirnya saya dijalan ongomel sendiri.

Panatia apa itu? Pengumumannya gak tau kapan!

Ini saran saya buat panitia di Dinas yang mengangani ini, Harusnya panitia lebih profesional, dan orang-orang yang terlibat harus mengetahui tahapan-tahapan seleksi agar setiap orang tidak bertanya-tanya.

Bagaimana caranya tinggal di print saja proses tahapannya.

Dan tempel di papan pengumuman atau informasi. Jadi dengan begitu tahapan-tahapan prosesnya jelas, karna kenapa? Saya yakin ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya. Kapan mulai pendaftaran, seleksi berkas, ujian, wawancara dan lain-lain.

Baik mungkin cukup demikian, kesimpulannya yaitu saya berharap para Panitia dan dinas pendidikan yang menyelenggarakan kegiatan agar lebih profesional.


Berikut ini tahapan proses seleksi program sarjana mengajar di luwu utara yang saya dapat dari blog sebelah:

1. Pendaftaran (6-15 Februari 2017)

2. Pengumuman lolos berkas (17 Februari 2017) sekaligus pengambilan kartu tes.

3. Tes tertulis (18 Februari 2017)

4. Pengumuman hasil tes (20 Februari 2017)

5. Wawancara (21-22 Februari 2017)

6. Pengumuman 50 guru program sarjana mengajar (23 Febaruari 2017)

7. Pembekalan sebelum ke lokasi (24-25 Febaruari 2017)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Mau dapat pulsa gratis baca disini <<<<<<<<<<<<<<<<<

Untuk poin ke dua ternyata salah, yang benar hanya pengumuman lolos berkas, tidak ada pengambilan kartu tes. Kartu tes diambil pada saat tes tertulis dilaksanakan.

Tunggu update info hasil pengumuman tes...

Stay update ya,,, nanti saya akan fotokan pengumumannya... So buat kamu yang gak mau berdesakan... tunggu info dari sy. Karna saya jg sedang ikutan proses seleksi.

Oh ya,,, bagi yang lulus tidak ada jaminan bahwa akan terangkat menjadi PNS ini kata bu Bupati Ibu Indah.











Incoming search:
Pengumuman seleksi program sarjana mengajar di luwu utara, Pengumuman seleksi program sarjana mengajar di masamba, Pengumuman seleksi program sarjana mengajar di dinas pendidikan luwu utara,


Read More Add your Comment 0 comments


Daftar No Hape Penipu Dengan Modus Kerjasama



Waktu itu pas kebetulan saya lagi butuh duit, dan ada yang telfon,,, kring-kring-kring

Kurang lebih percakapan di telfon itu seperti ini:

"Halo... Masih ingat saya gak?"
"Siapa ya?" Jawabku.

Suara tidak terlalu jelas dan putus-putus

Si penipu ini yang tidak saya ketahui tetap berbicara dengan gaya yang sama dan sambil senyum,

Walaupun agak samar-samar suara, dia bilang waktu itu,

"ingat gak waktu pengantin....?"
"Siapa ya? Oh om Den"

"Ya, trus gimana kabarnya sekarang?" tanyaku.
"baik,,,"

Memang telfon hp dirumah signalnya tidak begitu bagus, dikarenakan letak rumah kami dekat dengan bandara.

Disisi lain cara penipu ini cukup pintar, salah satunya tidak memberikan kesempatan kepada saya untuk bertanya lebih banyak.

Akhirnya saya pun digiring dengan pertanyaan seputar diri saya... Karna sudah lama tidak menghubungi, saya pun asik cerita hingga lupa menanyakan keadaam om saya itu.

Alhasil di ujung dari cerita telfon yang pertama dia mengajak saya untuk berjualan pulsa, karna dari cerita om saya yang gadungan ini, dia lagi dapat job yang bagus di kalimantan, lalu dia dipercaya untuk mengisi pulsa-pulsa para pekerja.

Saya pun dipercaya oleh Om untuk mengisikan pulsa para karyawan. Dengan cara nanti akan ditransferkan uangnya, lalu saya pergi untuk mengisi pulsa.

Tawarannya memang menggiurkan, waktu itu dia bilang ke saya, kalau pulsa yang 100rb berharga 140 ribu, karna di kalimantan stok pulsanya macet-macet untuk itu dia meminta saya untuk kerja sama.

Sayapun sepakat dengan harga segitu, tanpa pikir panjang lagi, karna waktu itu saya lagi butuh duit, saya bilang dalam hari... wah ini rejeki nih...

Eh.... akhirnya ini orang meminta saya untuk mengirimkan no rekening.

Sayapun langsung mengirimnya.

Selang beberapa menit kemudian dia menelfon lagi dan menyuruh saya untuk membelikan pulsa dahulu dirinya dan bosnya untuk memastikan apakah memang benar lancar atau tidak.

Lumayan agak panjang obrolan,
Lalu saya sadar... ini om kok aneh ya... katanya mau dikirim dulu uangnya,.,, kok tiba2 disuruh kirim dulu pulsanya. Kan akhirnya saya mikir...

Lalu sy cek nomer omq yang sesungguhnya. dan ternyata aktif.
Akhirnya saya sadar ternyata no yang menghubungi saya itu penipu.

Lalu, kejadian ini saya cerita dengan keluarga, kata mereka yang sering melakukan penipuan ini selalu ganti-ganti nomer.

Lalu saya penasaran apakah ia, waktu itu kejadian awal bulan januari 2017 dan setelah pertengahan bulan februari nomer yang saya hubungi masih aktif dan malah ada nada dering.

Luar biasa bukan... saya sedikit menyimpulkan bahwa tidak semua nomer yang dipake untuk menipu langsung diganti.

Berikut ini daftar nomer hp penipu:
1. 081230856508
2. 082331510089

Buat yang lain yang mengalami kasus seperti ini silahkan laporkan disini. ya...


Read More Add your Comment 0 comments


Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Dengan Instansi Lain Lengkap



Berikut ini contoh lengkap surat pernyataan tidak terikat dengan instansi lain, ada dalam bentuk dokumen dan bisa di edit untuk berbagai keperluan.


Contoh Surat Pernyataan

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                                    :
Tempat dan tanggal lahir              :
Jenis kelamin                                     :
Agama                                                  :
Pendidikan terakhir                        :
Alamat                                                  :

Berdasarkan pernyataan Calon Guru Program Sarjana Mengajar di wilayah terpencil Kabupaten Luwu Utara, dengan ini menyatakan bahwa saya:
1.       Tidak sedang terdaftar sebagai tenaga pendamping atau bekerja di instansi lain.
2.       Bersedia untuk tidak menginggalkan lokasi kecuali atas dasar izin dari pejabat langsung.
Demikian pernyataan ini dibuat dengan sesungguhnya dan sebenarnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.



Masamba, ............................... 2017
Yang membuat pernyataan

Materai
6000
 
(...........................................)

Nah itu dia contohnya adapun untuk contoh dalam bentuk dokumen dan bisa langsung di edit..





Read More Add your Comment 0 comments


Dapat Hadiah Motor Dari Aplikasi Android



Mau dapat hadiah tiap hari?

Tiap minggu?

Tiap bulan??

Ato tiap Tahun?


Semuanya ada disini....

Memperkenalkan aplikasi android yang kecil dan bisa ngasih pulsa gratis plus bisa dapat hadiah motor, dan masih banyak lagi hadiah yang lain.


Nah ini dia beberapa pemuda indonesia yang sudah berhasil mendapatkan hadiah motor.

Nih pemuda dari medan yang mendapat hadiah motor saat ada kegiatan even dari cashtree.





Dan yang ini, pemenang yang lain yang mendapatkan hadiah motor dari even yang diadakan oleh cashtree.






Nah itu dia pengguna aplikasi android yang dapat hadiah motor... Nah buat kamu yang punya aplikasi android dan ingin mendapatkan hadiah serupa... Buruan gabung...

Link download  >> Aplikasi Cashtree 


Aplikasi ini akan memberikan bonus pulsa sebesar 1000 untuk pendaftaran pertama kali. Dan ingat ya,,, bonus hanya berlaku bagi yang mendownload langsung dari link diatas...

Nah berikut ini beberapa bukti pembayaran pulsa yang saya peroleh.




Alhamdulillh sejak pake aplikasi ini Saya dan teman-teman gak perlu beli pulsa di konter hape,,,

Dan bagusnya lagi,,, dua aplikasi diatas mendukung pulsa berbagai operator... Jadi tunggu apa lagi.. Buruan daftar ya,,,



Read More Add your Comment 0 comments


Mau Dapat Web Hosting Gratis Selamanya? Kapasitas Besar dan Tanpa Iklan!



Nih kemarin saya berencana mencoba cari web hosting gratisan, yah dari pada nambah bugdet bro... mending sisanya bisa di pake belanja yang lain.

Maklum hari gini saya masih suka dengan yang gratisan....

Setelah cek-cek, dan muter-muter dari blog ke blog, akhirnya nemu juga web hosting gratisan...

Nih riview sekilas tentang Hostinger.com,

1. Biasanya nih kalo web hosting gratisan itu kadang ada iklan tapi gak dengan yang satu ini, no ads bro...

2. Hostingannya gede tapi tetep namanya free maka wajar kalo ada batasan. Web hosting yang satu ini memberikan 2000 Mb disk space. 2 Gb bro,,, lumayan kan buat pemula yang ingin belajar menggunakan blog di wordpress.

3. Bandwidth yang diberikan 100 Gb. Lumayan kan....

4. Trus apa lagi kelebihannya? Pengelolaan data bisa dilakukan dengan FTP dan kita juga bisa membackup file. Tersedia juga fitur seperti web console SSH, DNS editor, dll.

5. Servernya gimana? Wuis... cepat juga lah dan pastinya handal. Karena akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24GB dan SSD drives. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk akses yang cepat dengan datacenter canggih yang berlokasi di Amerika dan Eropa bro...

Nah bagi yang mau coba untuk mendaftar silahkan klik disini

Nah kalo masih kurang gimana?
Gampang... Trik pertama upgrade = membayar cuman 20k-60k perbulan atau kalo gak mau buat saja email banyak dan masing-masing daftar. Artinya setiap 1 email dapat 2 Gb disk space, untuk domain yang satu, dan daftar lagi dengan email yang berbeda untuk domain yang lain lagi... Hehehehe...

Silahkan dicoba

http://idhostinger.com/


Read More Add your Comment 0 comments


2 Aplikasi Android Yang Pasti Membayar Anda



Punya hp android??? Cuman bisa dipake browsing, nonton, update status, beli barang,

mmm,,,, itu sih udah biasa....

Gimana kalo mau luar biasa??? Mungkin gak sih hp android anda bisa menghasilkan uang??

Entah lah kalian percaya ato tidak,, yang jelas,,, sampai hari ini saya sudah mendapatkan beberapa pundi-pundi dari aplikasi yang sy jalankan via hp androidku...

Mau tau caranya gimana???

Nah hari ini saya akan membahas bagaimana cara agar hp android anda bisa menghasilkan uang, yah,,, setidaknya anda tidak beli pulsa lagi lah.... ok simak ya...

Baik, sebelum menjalankan aplikasi nya,, anda harus tau dahulu bagaimana cara kerja aplikasi ini!

Tugas dan cara kerja:
1. Menggeser/membuka kunci layar.
2. Membaca beberapa artikel/ berita.
3. Mendownload aplikasi ringan, mulai dari 1 Mb.

Tuh, tugasnya,,, gimana??? guampang banget atau gampang sekaleee....
Gampang buanget kan tugasnya....

Nah kalo sudah melakukan itu semua anda akan dibayar melalui poin, yang nantinya poin ini bisa dituker dengan pulsa all operator.... sesuai dengan kartu yang anda gunakan.

Oke... sampai disitu sudah tertarik blom mau gabung???
Kalo masih ada pertanyaan silahkan like Fan Page saya ya... Dan segera inbox

https://www.facebook.com/Afauzi007s-Blog-260685570650718/

Nah skarang kalo kalian sudah tau cara kerjanya... langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu buka web ini di hp android anda lalu download aplikasi dibawah ini:

1. Link download >> Aplikasi Pulsa Gratis 1
Aplikasi ini akan memberi kalian pulsa gratis 3000 untuk pendaftaran pertama kali. Hanya melalui link diatas ya... selain download dari link diatas bisa jadi nanti gak dapat bonus lo...

Ni dia nih hasil buka kunci sehari ada yang bisa dapat sampe Rp. 1000, Pengaturan layar agar mati otomatis tiap 15 detik... Hehehe,,, cobain deh... Bisa lebih dapatnya.... Asikkan,, 30 hari x 1000 = 30.000 Pulsa gratis..






2. Link download  >> Aplikasi Pulsa Gratis 2
Untuk aplikasi kedua ini kalian akan diberikan bonus pulsa sebesar 1000 untuk pendaftaran pertama kali. Dan ingat ya,,, bonus hanya berlaku bagi yang mendownload langsung dari link diatas...

Kalo yang ini saya sudah dapat lumayan banyak! Terakhir Tuker dengan pulsa 50.000 Yah lumayan lah... Buat beli paket data.. tuh bisa di liat di outgoing.



Misalnya nih dari 2 aplikasi diatas, masing-masing kalian bisa dapat 30.000 perbulan, maka dengan dua aplikasi tersebut kalian sudah bisa dapat Rp. 60.000/ bulan. Lumayan kan, bisa menghemat pengeluaran pulsa,

Saya dan teman-teman sih sudah membuktikan dan alhamdulillh kita gak perlu beli pulsa di konter hape,,,

Dan bagusnya lagi,,, dua aplikasi diatas mendukung pulsa berbagai operator... Jadi tunggu apa lagi.. Buruan daftar ya,,,


Baik sampai disini dulu, tutorial kali ini semoga bisa bermanfaat.


Read More Add your Comment 0 comments


Workshop Kursus Kuliah di Jepang, Mau?



Ada banyak macam beasiswa buat kuliah di Jepang. Misalnya DIKTI, LPDP, Monbukagakusho, JASSO, INPEX, Honjo, dll. Untuk bisa dapat beasiswa ke Jepang, kamu harus banyak belajar dan melakukan riset.


Workshop Kuliah di Jepang ini bertujuan untuk membantu kamu lolos kuliah di Jepang. Ikuti pelatihan ini, peluangmu lolos tes beasiswa akan meningkat ratusan kali lipat. Kamu bakal dapet JURUS RAHASIA untuk menaklukkan ribuan pesaingmu di luar sana.

KAPAN?
Sabtu, 22 Oktober 2016
Pukul 09.00-17.00 WIB
Di Hotel IBIS, Jakarta Barat

PEMATERI: DESI UTAMI
Dosen Fakultas Pertanian UGM
S2 di Environmental Molecular Biology, Hokkaido University
INPEX Scholarship Awardee
Penerima 7 Beasiswa Dalam dan Luar Negeri


Biaya/investasi:
UMUM
Normal: 2 jt
Early bird s.d 9 Okt: 1,3 jt
Early bird s.d 16 Okt: 1,5jt

Cukup bayar DP dulu min 500rb untuk mengamankan kursi dan mendapatkan harga hemat.
Tiket akan dikirimkan ke alamat anda.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi:

Mr. Fauzi (Agen Buku Inspira Makassar) : 081 343 703 250



Read More Add your Comment 0 comments


 

About Me

My Photo
Ahmad Fauzi
Ingin membuat sesuatu yang berbeda

Akan dimulai dengan diri sendiri dan saat ini....
View my complete profile

Blog Directory

www.hypersmash.com My Ping in TotalPing.com Blogarama - The Blog Directory blog search directory Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service backlinks exchange gratis indonesia ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Catering Murah Di Makassar Catering Enak dan Halal Di Makassar
Histats.

Followers

© 2010 Bisnis Online Ala Mahasiswa All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info