Sebenarnya untuk memulai bisnis online, ada yang membutuhkan modal bahkan ada juga yang tidak membutuhkan modal. Semua pilihan tergantung dari pribadi masing-masing.

Kali ini, saya ingin berbagi tentang bisnis yang tidak perlu modal uang sepecerpun semuanya hanya bermodalkan akses internet.

Bukti Pembayaran ada dibagian bawah 

Baik sy akan jelaskan beberapa bisnis yang tidak butuh banyak modal, salah satunya yaitu paid to survey bahasa artinya dibayar untuk survey.

Survey yang gratisan mmmm,,, dan survey ini sudah terbukti membayar, jadi jangan ragu lagi.Survey offline dan survey online pada dasarnya tidaklah berbeda. Letak perbedaan yang mendasar yaitu terletak pada situasi dan tempat, sedangkan untuk pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam survey tersebut banyak sedikitnya hampir sama sistemnya yaitu ada yang pilihan ganda.

Penjelasan mengenai survey mungkin sudah cukup, selanjutnya yaitu bagaimana caranya untuk mendaftar???
nah untuk yang satu ini, mari kita ikuti tutorial pendaftaran berikut ini:

Yang ingin mendaftar bisa mendaftar disini klik daftar sekarang
daftar sekarang
Setekag di klik itu halaman akan muncul halaman yang seperti ini:


Isi sesuai identitas kawan2.. dan bila sudah klik pendaftaran. Oh ya,, ada 3 tahap pendaftarannya silahkan di lengkapi semua,,
Contoh survenya seperti ini:



Iya,, cuman begitu kita tinggal klik, klik sja setelah terisi halaman surveynya kita klik kirim hasil atau klik lihat hasil, maka secara otomatis poin akan tertambah.
Selain itu kelebihan id panel yaitu sangat gampang untuk mendapatkan poin, dalam satu hari kita bisa mendapatkan minimal 10 poin maksimal sekitar 100-300 lumayankan. Oke yuk kita belajar hitung-hitungan, misalnya dalam satu minggu kita bs dapat 300 poin dikali 4 minggu atau 1 bulan sama dengan brp?? 300 x4= 1200 poin. Mantapkan!!!
Poinnya dikumpulin dan nanti dapat ditukar dengan uang 100rb, 150 rb dan 200 rb,... wah tunggu apa lagi.. ayo daftar disini. Ini halaman penukaran poinnya..

Berikut ini beberapa cara untuk memaksimalkan pendapatan poin.
1. Langkah pertama,, tulis pendapat anda tentang id panel atau yang lainnnya seperti di bawah ini, dan setiap kt beri komentar kt akan mendapatkan 1 poin lakukan 5 kali atau lebih.


2. Langkah ke dua, kt masuk dibagian topik hari ini, nah disini juga kt bisa mengisikan kata2 apapun yang kita mau dan akan mendapatkan poin maksimal 5 poin. lihat gambar dibawah ini

Satu lagi,, Pembayaran dilakukan dengan melalui berbagai metode pembayaran antara lain ada paypal. Silahkan buat rekeningnya di paypal.com karna gratis dan tidak membutuhkan biaya..


Yang ingin mendaftar bisa mendaftar disini klik daftar sekarang

Update Terbaru 2018

Berikut ini penghasilan saya selama bergabung, memang sedikit dikarenakan saat ini sibuk dengan urusan lain.  Total pembayaran yang saya terima yaitu Rp. 1.600.000... Namun perlu di ingat pembayaran itu saya lakukan bertahap, saya menariknya sesuai yang saya butuhkan...



Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

 
Top