Yuk kita berbisnis online, banyak kok bisnis online yang tdk terlalu membutuhkan keahlian, dan juga tidak membutuhkan uang alias gratis, PTC salah satux, PTC itu apa sih?? iya,, PTC kepanjangan dari Paid To Click Artinya dibayar per klik... Lho,, memang ada bisnis yang membayar kita hanya untuk klik?? Iya,, ada..
Kok bisa begitu?? Memangx bgmn cara kerjax?? Cara kerjax seperti ini,
                                   1                              2                                 3
                      Pemasang Iklan         Pengelola website        Member(kita)


Pemasang iklan {1} membayar Pengelola website {2} untuk ditampilkan kepada para Member {3}

Kenapa Pememasang iklan membayar pengelola website??

Jawabanya yaitu karena mereka ingin mendapatkan pengunjung, Nah disitu pengelola website membagi hasilx dengan para member (kita) {3}
Berapa keuntungan yang kita dapat selaku member PTC?
Itu tergantung dari Pihak pengelola website, terkadang ada yang membayar hingga 50-300 Rp.
Wow,, ternyata kecil ya,,, iya memang,,, Tapi kan itu kalau satu kali klik coba kalo dikali dengan jumlah yang banyak,, hasilx juga bisa banyak.. Lumayan kan,, dari pada cuman browsing sesuatu yang tidak jelas, kan mending kita luangkan waktu sekitar 5 menitlah.

Setiap bisnis mengandung resiko!!! Trus bgmn cara kita mengetahui dan menghindarinya??
Caranya sangat gampang, kita cari saja di paman google,, ini paman andalan saya,, dan para netter yang lainx.. kita tinggal mengetikkan kata kuncinya seperti ini "namawebsitenya.com scam" maka nanti akan ada banyak link-link yang bs kita telusuri dan kita baca untuk mendapatkan referensinya. Oh ya,, scam dalam dunia bisnis diartikan sebagai penipu, jd sebelum masuk suatu bisnis online (BO) usahakan cari dulu informasinya.. Trus informasi pendukung lainnya adalah ketersediaan forum, ada beberapa tempat PTC yang menyediakan forum, dan disitu kita bisa lihat keluhan setiap member dan postingan hasil scan pembayaranx.

Apa itu referal??
Referal adalah teman yang kita ajak untuk bergabung, nah setiap teman yang diajak bergabung dan mereka mengklik iklan kita juga akan dapat beberapa persen dari teman itu. Nah ini cukup membantukan, selain kita dapat dari hasil klik yang kita lakukan bila teman kita ajak, maka kita jg dapat untung, nah untuk keuntungan ini tergantung dari pihak pengelola website.

Bagaimana proses Pembayarannya??
Proses pembayarannya yaitu melalui rekening, hal itu juga tergantung dari pengelola website, namun untuk bisnis PTC yang lokal mereka menggunakan bank lokal seperti BNI, BCA, Mandiri dsb. Dan Untuk PTC yang berskala international mereka menggunakan sistem pembayaran Online seperti Alart, Paypal, Liberti liserv Dll.

PTC yang terbukti diforumx memperlihatkan pembayarannya adalah:
bux gd bux

Yang ingin mendaftar di gdbux silahkan klik disini

PTC yang masih baru:
clixis
Yang ingin mendaftar diclix silahkan klik disini


Silahkan komentar, bila masih ada yang belum jelas...

3 comments:

  1. √ Apa Itu Ptc - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    √ Apa Itu Ptc - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    √ Apa Itu Ptc - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK YR

    ReplyDelete

 
Top