Kemarin ada yang bertanya,, bagaimanasih cara memasang iklan di blog??? Kalo di liat sebenarnya blog sy ini, penuh dengan iklan,, dan dengan kata lain,, inilah salah satu contoh blog sampah!!!! Yah begitulah kalo blog tdk memberikan manfaat, maka blog itu bisa dibilang blog sampah!!!!
Okey, kt kembali ke iklan... Sebelum memasang iklan di blog sy mereferensikan teman2 untuk daftar di sitti daftar di https://sittizen.sitti.co.id Ini salah satu tempat untuk memasang iklan yang setiap pengunjung mengkliknya kita akan mendapatkan bayaran. Oke langsung sj, untuk mengetahui lebih jelasx teman2 bisa langsung mengunjungi situsnya dan liat FAQ (Frequency ask question) Oh ya usahakan sebelum bergabung di berbagai bisnis online yang ada agar membaca FAQ karna disitu ada informasi sedikit tentang apa yang kita akan dapatkan dari mengikuti program itu. Baik Setelah masuk dihalaman webnya akan muncul seperti ini

Nah klik yang sy lingkari itu...
Setelah itu akan muncul yang seperti ini:
Di tahap ini silahkan isikan biodata sesui dengan biodata kawan2...
Setelah terdaftar barulah kt bisa memasang iklan di blog kt...

Nah tahap selanjutnya yaitu setelah kita log in/ masuk di sitti, kemudian pilih pasang slot baru


Setelah itu pilih ukuran, ukuranx sesuaikan dengan dimana letak iklan dipajang, 300x300 dsb pilih sj, setelah itu pilih kategori, dibagian ini jg terserah dari kita.. setelah selesai pilih simpan... Nah bila sdh selesai maka akan diberikan kode html seperti ini:

Silahkan copy kode tersebut dan skarng masuk di blog (bloger) teman2... dan pilih design, seperti ini:

Skarng pilih add widget dan dan pilih html/java script seperti ini:

Nah,, skarng paste kode yang dari sitti tadi kurang lebih sepeerti ini:

Dan klik save, dan tersimpanlah kodex,, sdh itu silahkan lihat blognya dan muncul, dan besok ketika ada yang mengklik iklanx maka saldo kita yang di sitti akan bertambah... Selamat mencoba!!!
Silahkan beri komentar jika ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan!!!

0 comments:

Post a Comment

 
Top