Para BO (Bisnis Online) tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Liberty liserve,. Karna hal inilah yang digunakana untuk menadah atau menjaring hasil buruan dollar di internet. Beberapa bulan yang lalu saya sempat menggunakan beberapa rekening online untuk menerima hasil buruan via internet, salah satunya yaitu paypal, dan alertpay,, pada dasarnya paypal merupakan rekening yang sangat terpercaya dan diberbagai belahan dunia hampir semua sudah menggunakan, baik untuk belanja online, beli domain, dan lain sebagainya,, Namun setelah saya telusuri, ternyata mereka itu (paypal dan alertpay) untuk menggunakan secara penuh kita harus verifikasi, nah nih yang jadi masalah buat saya ketika mau memferivikasi, masalahnya adalah saya tidak mempunyai cartu credit (credit card) yah maklum mahasiswa. Bulan satu kemarin saya sempat menerima $ 10 dari id panel dan rencana mau di investasikan, namun pada kenyataannya sangat sulit sekali mencari program investasi yang menggunakan paypal untuk transaksi, dilain pihak beberapa tempat penukaran uang (money exchange) tidak membolehkan penukaran dari paypal ke rekening lain, setelah ditelusuri kelebihan paypal adalah bila kita sudah melaukan transaksi, kita bisa menarik uangnya kembali, makanya tempat penukaran uang tidak mau menukarkan paypal dengan rekening lain, mereka takut apabila transaksi sudah dilakukan si pemilik sudah mendapatkan barangnya, dan si pemilik ini bisa mengkonfirmasi paypal untuk menarik uang yang telah dibelanjakan tadi. Wah  baguskan!!!
Nah begitu juga dengan alertpay namun di sini, pihak pengelola belum menyediakan fasilitas untuk menarik kembali uang yang sudah dibelanjakan tadi,, Kekurangannya yaitu bagi yang belum terferifikasi yaitu akan kena limited. Limit membatasi kita dalam setiap transaksi, jadi apa bila kita sudah melewati batas maksmum dana yang ada direkening kita, tidak akab bisa diapa-apakan,, kan kasian tu kalo kena limit.. payahkan..
Nah skarang yang ketiga yaitu Liberty liserve, kelebihan liberty liserve adalah tidak membutuhkan verifikasi, trus disini menggunakan keamanan 3 macam, setiap akan melakukan transaksi maka kita di haruskan memasukkan kode sandi.

Nah mungkin riview ini sangat singkat, Kesimpulannya untuk saya sendiri dan sementara ini, yang cocok digunakan adalah Liberty Liserve. Dengan satu alasan yaitu tidak membutuhkan ferivikasi....  tinggal langsung pake.. MUANTAP!!!!

Yang sudah senior pake pembayaran diatas silahkan riview juga...

0 comments:

Post a Comment

 
Top