Emmm,,,, PTC/paid to click ala MBC (mybrowsercash) yang satu ini berbeda dengan yang lain, pasalnya, banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari sini misalnya dari klik pop up, klik iklan banner, dan yang paling asik ada sistem seperti jss, dimana sistem ini memberikan profit tambahan.

Pembayaran minimum $ 20, WOW,,, banyak bener,, entar lama dong!!! Jawabannya ngGAK.. Kenapa bisa?? Sebagai free member minimal penghasilan anda $ 2 perhari... jadi kalo sdh bs mendapatkan 2 dollar per day, 20 dollar gampang tdk diraih??? Gampangkan... Tiap bulan bisa PO 20 dollar lagi,, coba PTC ditempat lain sebulan sj belum tentu bs dapat 20 dollar...  Jangankan $ 20,,, 3 dollar sj perbulan susah. Disini tanpa referal/downline pun anda bs mendapatkan $2 perhari.. Mau tau??? Lanjutkan baca sampe dibawah ya...!!!! heheheh

Klik banner dibawah ini untuk mendaftar:


Yang ingin daftar silahkan klik banner di atas!!! hehehe,, Lanjut yuk...

lalu Setelah selesai mendaftar, silahkan login untuk pengaturanx:
- Klik account setting kemudian pada opsi add frequency pilih high kalau sudah klik update setting kemudian restart browser sista agan agar nantinya terlihat perubahannya.


Langkah 3.

- Setelah software MyBrowserCash diinstalkan lihat dipojok kanan ada icon dollar warna hijau, itulah icon MyBrowserCash. Kemudian klik kanan icon tadi pilih setting seperti gambar dibawah ini.


Langkah selanjutx

-Jika sudah mensetting seperti diatas kemudian yang harus dilakukan selanjutnya adalah pada saat mulai online mensingkronkan antara MyBrowserCash dengan account sista agan agar nantinya ketika mengklik iklan dollar langsung masuk ke account sista agan.
- Klik icon MyBrowserCash yang ada di pojok kanan kompi sista agan kemudian klik kanan pilih Associate.
- Isikan email accound MyBrowserCash sista agan, masukkan Password isi pin dengan angka 0, jika belum mengisikan angka pin-nya ket: default pin 0 jika pengisian benar maka akan muncul tulisan Success ! perhatikan gambar dibawah ini



Setelah mendaftar silahkan download sofwarenya dan instal di komputex,, skarng kita akan mengenal beberapa jenis iklan yang ada di MBC:

1. Popup Ads: Iklan yang popup diatas halaman web yang sedang kita buka, dan kita diharuskan untuk menunggu sekitar 5 detik atau lebih. Setelah itu kita dapat menutup iklan popup tersebut dengan mengklik “Close” yang terletak di pojok kanan atas halaman, dan kita akan kembali ke halaman web yang sebelumnya sedang kita dibuka. Contohx ketika buka email, tiba2 muncul seperti ini, jadi ketika muncul ini tdk usah takut,, dollarx pasti bertambah kok.. hehehhe:


2. Right-side Box Ads: Iklan box biru akan muncul disebelah kanan atas. Ketika anda mengklik iklan itu, maka akan secara otomatis membuka tab baru, sehingga anda tidak akan kehilangan halaman sebelumnya yang sedang anda jelajahi. Contohx, pas lagi buka facebook, eh tiba2 ada dollar mau di klik,, hihihihi:





3. Search Result Ads: Jenis iklan ini akan kita temukan bila kita melakukan pencarian, terutama pada mesin pencari Google. Iklan akan muncul di bagian atas hasil pencarian, ketika tidak ada iklan Google ditempatkan di sana. Cukup klik di iklannya untuk mendapatkan credit. Contohnya:




4. In-Text Ads: Ketika Anda surfing setiap halaman di internet dan melihat teks biru tua dengan garis bawah ganda, klik pada teks tersebut untuk mendapatkan credit. COntohnya:


5. Yang terakhir: lihat sendiri:


Tips dan strategi di MBC:
Setelah terkumpul 6 dollar silahkan transfer dollarnya (klik transfer) dari account ballance (1) ke purchase ballance (2). Ini dia yg sy bilang sistemx seperti jss/justbeenpaid.


Bila sdh ditransfer klik show details dibawah purchase ballance, skarng waktux untuk membeli posisi (rented referal) harga untuk 1 posisi $5,5 dan profit perhari 0.11 jadi setelah 75 kurang lebih $ 8.25, sedangkan untuk free member maksimal bs membeli posisi hanya 20. Artinya bila sudah ada 20 x 0.11 = $2.2
 perhari. Jd untuk stragi ini, mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan, bs 2 bulan ato 3 bulan, tapi bila sdh $2 perhari. Akan mudah untuk wd (withdrawal/narik/PO) setiap saat.


Mungkin penjelasan saya kurang lengkap untuk di bagian ini, lupa tdk ambil screenshot waktu beli posisi. Kirim pesan Via YM sj ya,, tuh ada disamping kanan!!


Ini screnshot posisi yg sy punya ada 4:


Dan Ini statistik penghasilan perhari

Bila masih ada pertanyaa silahkan kirim pesan ke email: afauzi8@gmail(dot)com atau via YM yang ada disamping kanan!!!

Klik banner dibawah ini untuk mendaftar:




Update: 17-08-2012
Mau Narik,, tapi sdh terlanjut di ksh masuk di Purchase Balnce $15 dan siap dibelikan posisi,, jadi nunggu di account balance ngumpul $20 baru bs narik/wd.. untuk skarng account balance baru $9

Ni screensootnye,,,,,,,,
lumayan,, perhari 0.6-0.7







Coba juga PTC yang satu ini Minimum penarikan/wd cuman $1, perhari dari klik iklan sekitr 0.10


status: 10-03-2013  scam (tidak direcomndasikan join)

0 comments:

Post a Comment

 
Top