Berikut ini daftar PTC yang recomended dari ane,,, dari sekian banyak ptc yang ane dapat dan ane suka cuman 3 ini, berikut ane sertakan alasan-alasanya:

Urutan pertama jatuh pada......


1. Probux
Kenapa probux diurutan pertama??? Antara lain:
1. Pembayarannya instant (dalam hitungan detik langsung nyampe di akun paypal, payza, ato lr)
2. Minimum PO cuman $5, (wah,, gede ni gan...) gak sob, $5 itu cepet didapat kalo disini,, soalx iklannya lumayan banyak, nah kalo ini ane saranin agan untuk daftar trus setelah itu masuk di forum (banyak teman dari indo yang sdh meraup keuntungan lebih disini) untuk cari info dan tips cara memaksimalkan earning.
Kalo tips dari ane untuk di probux ini usahakan setelah cukup beberapa dollar, langsung sj sewa referal (harga sewa referal 20 cuman $2), atau kalo tdk ingin sewa cari direct referal dng cara promosi di fb dan sosial media lainnya. Nanti agan akan cepet tu dapat $5. Paling hitungan minggu sj... Serius!!!! Ane dah 2 kali po disini, Klik disini untuk liat po ke 2 ane.

Nah buat agan agan semua yang pengen nyoba silahkan daftar disini ato klik banner dibawah ini



2. CLixsense
Kenapa clixsense urutan kedua?? berikut ini alasannya...
1. Pembayaranx memang cepet tapi gak instant, kurang lebih dalam waktu 2x48 jam maksimal. dan selama ini ane paling lama itu 2 hari baru nyampe.
2. Alasan kedua, karna  karna nilai iklanx kebanyakan kecil, jarang dapat yang gede, namun bukan saja cuman disini, ada juga program yang lainnya, seperti yang pernah ane post sebelumnya ada beberapa cara memaksimalkan pendapatan di cliksense, untuk info lebih lanjut silahkan baca disini.
Nah untuk yang ini ane sangat2 merekomendasikan untuk join karna ptc ini sudah lamaaaaa sekalliiiii, kalo gak salah ingat ni sejak 2007... Kalo disini ma ane jng ditanya mengenai bukti pembayaran, soalx sudah banyak bukti yang ane ksh di blog ini (cari sendiri ya!!! hehehee) yah,, lumayan lah bisa buat beli pulsa!!!

Nah buat yang pengen join disini silahkan daftar disini ato klik banner dibawah ini...






List tambahan Update 24-06-2014
Berikut ini daftar PTC Yang profitable,

Sekedar info gan, di probux ane upgrade dengan modal $80 pada bulan mei tanggal 6 dan skarng sudah ditarik sekitr $120 hingga 24 Juli ini, kurang lebih 2 bulan sudah untung, dan saat ini ane invest di beberapa PTC, karna ane baru tau ternyata sistemnya seperti itu, jadi untuk saat ini, berikut daftar ptc yang sangat ane recomendasikan dan ane sudah upgrade beberapa:

a.  Clicksense (sdh upgrade dng harga $17)    [sudah balik modal, tdk tau kpn balik modal] sdh 2x upgrade
b.  Probux (sdh upgrade dng harga $80)     [sudah balik modal sekitr 2 bln] baru 1x upgrade
c.  Zapbux (sdh upgrade dng harga $80)   [Baru upgrade 24-06-2014, blum balik modal]
d.  Neobux (Baru invest $20)   [Sementara dikembangkan, rencana di upgrade ke golden jg]
e.  Fusebux (baru Invest $10)    [Yang sdh di tarik $4,5, Rencana mau di upgrade, tapi urutan diakhir]

Buat agan yang tertarik, dan mau coba investasi silahkan PM ane via YM disamping gan, nanti ane pandu, apa2 yang perlu dipersiapkan supaya hasil keuntungan dari PTC bener2 melimpah....

Gabung di Facebook ya...

Tips yang ane bisa kasih saat ini yaitu, jangan terlalu banyak ikut PTC, karna akan buang2 waktu gan, karna hasilnya kurang greget kalo msh status free member....


3.  Zapbux
 Untuk free member iklan standar $0.001 ada 4 dan waktu ngeklik 5 detik semua
 Untuk golden iklan standar  $0.01 ada 8 dan waktu 5 detik semua
 Yang mau  silahkan klik banner dibawah ini





4. Fusebux
    Free member iklan standar 0.01 ada 4 waktu 30 detik
    Golden member iklan standar ada 8  waktu tidak tau
    Yang ingin gabung silahkan klik banner dibawah ini.... ptc ini cocok untuk free member karna penghasilannya sebagai free member akan lebih cepat karna nilai klik tinggi...




5. Neobux
    Free member iklan standar ada 0.001 ada 4 waktu 5 detik
    Golden member ada 8, waktu tidak tau
    Yang ingin gabung silahkan klik banner dibawah ini






3. TheBux
Nah diurutan selanjutnya yaitu jatuh pada thebux... Kenapa the bux???
1. Iklannya buanyak perhari bisa mencapai 0.10, trus ada banyak cara agar supaya bisa cepat bertambah penghasilan disini, diantarax clikgird, trus paid to watch (nah ini ane tiap hari pantau, soalx sekali nonton dibayar 0.01, kalo dalam sehari ada 10 vidio durasi cuman 3-5 menit, dapat brp hayoooo,,, itung sendiri ya,,,) trus harga referal cuman 0.199/referal. asik kan,,, Pokoke dijamin dah...
2. Pembayaranx ada via paypal, payza, dan Libertyreserve. Minimum Po cuman $3 (kalo perhari rata2 0.10 1 bulan dah bisa PO tu...) coba bandingkan dng ptc lainx,, gak ada yang ngalahin dah....

Yang mau coba silahkan daftar disini atau klik banner dibawah ini....



Info PTC terbaru.....

Baca:
Bagi yang butuh lowongan kerja, bisnis sampingan adalah kerjaan yang cocok untuk anda... hanya butuh laptop, dan koneksi internet. Kerjanya cuman klik iklan, dan anda sudah bisa mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan dollar perbulan Info lebih lengkap BACA DISINI


1 comments:

 
Top