Penasaran!!! Temena ane update status, trus ngasih liat foto rak buku melayang, pas ane liat, dalam hati ane bilang "pasti dibuatnya dari kaca...." Dan ternyata setelah ditelusuri bener dugaaan saya salah 100%....

Nah berikut ini hasil penelusuran ane yang ane dapet... ane juga sementara praktekin,,, selamat mencoba ya....

 
Tutorial cara membuat rak buku melayang alias invisible, berikut ini ane bagi step-stepnya....




Langsung praktek ya....

Langkah pertama:
Siapkan besi panjang yang tipis dan kuat..... untuk tinggi sekitar 8 inci dan panjang kedepan 6 inci...


Langkah kedua
Bengkokan besi yang sudah di ukur tersebut menjadi bentuk L (90 derajat)




Langkah 3:
Buat lubang dan potong.... lalu tempelkan pada dinding...




Langkah ke 4:
Siapkan kulit buku yang tidak terpakai atau siapkan 1 buku sebagai korban hehehehe,,,



Hasil akhirnya....
tereng.....







Incoming search:
Tutorial cara membuat rak buku melayang, cara gampang membuat rak buku melayang, buat rak buku melayang, contoh rak buku melayang, panduan lengkap membuat rak buku melayang, panduan terbaru membuat rak buku melayang.



1 comments:

  1. Jadi ga perlu belii...thanks gan.. ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

    ReplyDelete

 
Top