Halo agan-agan sekalian,, Happy blogging,, yah....

Kali ini ane mau share sedikit program PTP alias paid to promote, yang ngebayar membernya.

Dam minimum pembayaran sangat sedikit.


Selamat berjuang, oh ya,, pake link ref ane yah.... Bahu membahu untuk kemakmuran rakyat Indonesia gan..... hahhahahha  makasih sebelumnya.....


1. CPX24

Cpx24.com CPM Program

Web yang ini menurut ane kurang gede pembayarannya setiap hari dari blog ini ane cuman dapat 0.005 perhari kebayang gak... cuman pasang link yang dikasih saja. Total pag view untuk blog ini sementara baru diangka 300 - 500


2. Popads
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Berbeda dengan yang ini, kalo ini minimum pembayaran $5 tapi... perhari dari pasang kode html dari popads blog ini bisa dapat $0.01 - $0.09 perhari. Lumayan gak...

Oh ya sekedar info. blog ini memasang 2 iklan sekaligus. Dan keduanya ane pake dalam 1 blog.

Selamat mencoba.


Incoming search: 
Program PTP No Minimum Payout, PTP No Minimum Terbaru, PTP yang membayar, Paid to Promote yang membaya, Paid to Promote yang tidak ada iklannya, Paid To Promote Gratis, 

0 comments:

Post a Comment

 
Top