Bagi agan yang suka berburu bitcoin, tidak ada salahnya mencoba trik yang satu ini, pasalnya saat ini untuk menambang bitcoin/mining terkadang ada yang membutuhkan komputer khusus, seperti komputer harus menggunakan VGA tertentu, sistem operating tertentu, dan lain sebagainya.

Apakah ada nambang bitcoin tanpa software yang berat??? jawabanyya ada.... Berikut ini link yang ane bisa bagikan ke agan....

Sekali lagi hal ane mau ngingetin nih,, persiapan yang perlu dilakukan dalam menambang recehan bitcoin, SABAR....

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit... hal ini yang ane lakuin gan... ikutin yah... hahhahaahha


Ini dia link webnya,, sory ane pendekin,,, supaya nambah pemasukan gan.....
inget ya,, bantuin klik iklan ane..... hihihihihihihihi




http://cur.lv/7i7by



Thanks sudah mampir...





Incoming search:
Trik nambang bitcoin tanpa software, tips cepat nambang bitcoin, cara mining tanpa software, cara nambang bitcoin tanpa komputer, tips dan trik mining tanpa komputer, tips dan trik nambang bitcoin tanpa software


2 comments:

  1. o********6@gmail.com...minta tolong apakah bisa dihilangkan tanda bintang2 nya

    ReplyDelete
  2. o********6@gmail.com...minta tolong apakah bisa dihilangkan tanda bintang2 nya

    ReplyDelete

 
Top