Ini gan screnn shoot live, silahkan cek it dot di youtube....

Pembayaran instant, begitu di klik cashout, dalam hitungan detik langsung masuk direkening neteller ane...

http://www.youtube.com/watch?v=KeM9s1Wm_KU

Klik and buka saja.....

Kalo agan mau jalanin serius hasilnya akan serius jg, tapi kalo di ptc hanya sekedar ala kadarnya, hasilnya juga ala kadarnya gan....

Target ane perhari $20 dari 1 PTC ini,,, untuk sementara target ane bertahap, kemarin ane wd, hari ini di akun balance ane dah ada $5, target pertama $10 perhari, ke2 $15 dan terakhir $20 perhari...

Setelah tercapai ane mau tarik lah,, hasilnya,, hhehehehee
Bukti pembayaran probux dineteller liat di youtube sj

ini bukti neteller ane yg ane jual di tempat yg baru ane dapat, imperialchanger.com namanya,,,

ane jual neteller $28 dengan harga 11.000 = 308.000 - fee (5.000) yang masuk direkening 303.000

Ni gambar yang masuk direkeing ane,, 303.000, ane langsung tarik 100rebu, buat beli cendol gan,, kebetulan dimakassar lagi panas banget... :D




Tunggu apa lagi Segera join

http://www.probux.com/?r=ahmadfz

Tu link ane, kalo mau gabung monggo,,,

0 comments:

Post a Comment

 
Top