Nih kemarin saya berencana mencoba cari web hosting gratisan, yah dari pada nambah bugdet bro... mending sisanya bisa di pake belanja yang lain.

Maklum hari gini saya masih suka dengan yang gratisan....

Setelah cek-cek, dan muter-muter dari blog ke blog, akhirnya nemu juga web hosting gratisan...

Nih riview sekilas tentang Hostinger.com,

1. Biasanya nih kalo web hosting gratisan itu kadang ada iklan tapi gak dengan yang satu ini, no ads bro...

2. Hostingannya gede tapi tetep namanya free maka wajar kalo ada batasan. Web hosting yang satu ini memberikan 2000 Mb disk space. 2 Gb bro,,, lumayan kan buat pemula yang ingin belajar menggunakan blog di wordpress.

3. Bandwidth yang diberikan 100 Gb. Lumayan kan....

4. Trus apa lagi kelebihannya? Pengelolaan data bisa dilakukan dengan FTP dan kita juga bisa membackup file. Tersedia juga fitur seperti web console SSH, DNS editor, dll.

5. Servernya gimana? Wuis... cepat juga lah dan pastinya handal. Karena akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 24GB dan SSD drives. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk akses yang cepat dengan datacenter canggih yang berlokasi di Amerika dan Eropa bro...

Nah bagi yang mau coba untuk mendaftar silahkan klik disini

Nah kalo masih kurang gimana?
Gampang... Trik pertama upgrade = membayar cuman 20k-60k perbulan atau kalo gak mau buat saja email banyak dan masing-masing daftar. Artinya setiap 1 email dapat 2 Gb disk space, untuk domain yang satu, dan daftar lagi dengan email yang berbeda untuk domain yang lain lagi... Hehehehe...

Silahkan dicoba

http://idhostinger.com/

1 comments:

  1. mantap bro artikelnya ada tambahan nih disini http://infinityfree-hosting.ga/

    ReplyDelete

 
Top