Para netter yang sering menjelajah dunia maya tentu tak asing lagi dengan search engine (mesin pencari) google, sudah lazimlah orang-orang sering menggunakan google sebagia mesin pencari. Mulai informasi yang rahasia, sampai informasi yang tidak berguna semua ada di google. Hanya dengan mengetikkan kata kunci yang kita inginkan maka semua langsung muncul. Para hacker yang ingin melakukan crack, hack dan sejenisnya selalu menggunakan google sebagai bahan referensi mereka untuk mencari sumber2.
Ok,, Back to the topic, hehehe,, ceritax kepanjangan ni,, langsung sj ya,,  kata2 kunci yang lazim digunakan yaitu "scam, legit atau penipu". Nah kata kunci ini yang utama karna arti dan maksudnya adalah sama yakni bermakna menipu.
Contohnya
klik gambarx untuk memperbesar!!!

Selain itu kt juga bisa mengetikkan kata kunci seperti ini:
misalnya kita ingin mendeteksi website Awsurvey.com ,, maka ketikkan kata kunci dan menambahkan scam dibelakangx, seperti gambar dibawah ini
Dan tereng,,,,!!! Maka akan muncul ribuan halaman yang membahas hal tersebut, dan kita bisa membaca2... usahakan jangan hanya berpatokan pada satu sumber, karna terkadang yang kita dapatkan ada orang yang mengatakan hal itu bukan scam,, dan setelah dicoba ternyata benar2 tdk membayar. Nah kesalahan itu terkadang terjadi karena netter tersebut tdk melihat tanggal dan tahun berapa tulisan tersebut di terbitkan. Usahakan untuk mencari tulisan yang terbaru..

Mungkin cukup ini sj tips kali ini, cukup simple sederhana namun penuh makna!!!!
hehehehe,,,

S= schaming
C= Grafty
A= Aggressif
M= Malicious

0 comments:

Post a Comment

 
Top