Clixsense
clixsense ini ptc sdh sejak 2007, dan sudah banyak memberx dibayar, namun untuk pembayaranx minimal $ 10 usd baru bs diambil dan pembayaranx dilakukan pada setiap hari senin setiap minggu. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan Paypal, AlertPay, dan Liberty Reserve. Klik banner/iklan dibawah ini:

 

Nah kalo yang ini sejak 2008, Pembayaran pertama setelah dapat $ 2 yah,, Pembayaran dilakukan melalui Paypal dan Alartpay, Untuk yang mau mendaftar silahkan klik disini. atau klik banner dibawah ini:


No-minimum

Kelebihan disini adalah walaupun kita tdk login kita tetap akan dikirimkan iklan melalui email jadi ketika ada email dari nominimum nah itu dolarx mulai datang, dan sdh bisa di klik. Website ini sejak 2004, trus keuntungan lain yaitu sampai 6 Referral levels: 10%, 5%, 3%, 2%, 1%, 1%. Untuk Payout tdk ada batasan di Libertyreserve! Dan untuk  PayPal, AlertPay minimum pembayaranx $1.00 usd.




 no-minimum.com

Clicksia
Clicksia merupakan salah satu PTC juga. Minimum payout (pembayaran) $1.00 USD PayPal and AlertPal. Keuntungan disini yaitu dibayar per klik, trus setiap promosi di blog kita akan mendapatkan $0.20 CPM (cost per impression)*. Web ini kurang lebih sudah lebih dari 2 tahun.


no-minimum.com

Incentria
Incentria merupakan salah satu PTC juga dan ini saudara kembar dari klicsia. Minimum payout (pembayaran) $1.00 USD PayPal and AlertPal. Keuntungan disini yaitu dibayar per klik, trus setiap promosi di blog kita akan mendapatkan $0.20 CPM (cost per impression)*.

no-minimum.com




Ket: 
*CPM (cost per impression)= Mendapatkan bayaran dengan menampilkan iklan diweb/blog kita.

Alangkah bagusnya kalo semua di ikuti, agar sekali menepuk penghasilan bertambah banyak. hehehehe, Namun bila tidak bs membagi waktu silahkan pilih beberapa sj.

Oh ya,, buat yang belum punya rekening online seperti PayPal, AlertPay dan  Libertyreserve silahkan dibuat dulu,, gratis kok pembuatax. Silahkan searching di google cara membuat paypal dkk.

0 comments:

Post a Comment

 
Top