Get money to surf dapat diartikan dapat uang hanya dengan mengunjungi website, nah ada beberapa tempat yang benar-benar membayar yaitu: Vashints.com ini adalah salah satu dari beberapa tempat yang membayar kita untuk mengunjungi website. Selain itu ada juga cara lain selain ini yaitu easyhin4u yang sudah sy posting di tulisan sebelumnya. klik disini
Pada dasarnya vashint atau easyhint adalah tempat untuk traffict excharg maksudnya adalah pertukaran traffic, nah bagi para bloger ini salah satu tempat untuk meningkatkan traffic/pengunjung, namun bagi yang tidak punya blog tidak jadi masalah untuk  mendaftarnya!!
Dan para pecinta BO (bisnis online) tentunya sudah banyak bisnis di ikuti dan mempunyai website replika atau link referal anda, nah url ini bisa dikasih masuk dan dijadikan salah satu tempat untuk menghasilkan dollar, dan keuntungan lain juga adalah ketika orang lain melihat web tersebut dan tertarik lantas ia mendaftar secara tidak langsung kita akan mendapatkan referal atau downline, sangat mudah bukan!!!
Setiap 1000 kunjugan kita akan mendapatkan bayaran sebesar 0.50$ dan terkadang kita akan mendapatkan hadiah beberapa sen, namun tentunya yang mendapatkan hadiah adalah yang sering surfing..
Bagi yang tertarik dan ingin mendaftar klik disini
daftar disini   atau klik banner dibawah ini:


Setelah selesai mendaftar jng lupa untuk diaktivkan. Link aktivasi akan dikirimkan ke email setelah beberapa saat mendaftar. Dan didalam email tersebut juga dicantumkan username dan pasword yang nantinya dipake untuk login jadi silahkan disimpan baik2..

Langkah selanjutnya bila sudah login yaitu silahkan klik paid to surf seperti gambar dibawah ini:
lingkaran paling atas mengatakan bahwa admin telah mengatakan beberapa kali bahwa ia telah membayar member2nya yang telah surfing, lingkaran kedua yaitu bukti pembayaran, teman2 sekalian bisa mengkliknya untuk melihat bukti2nya, dan lingkaran ketiga yaitu memulai surfing..
Nah silahkan di klik untuk memulai surfing dan lebih banyak surfing lebih bagus karna dollar akan cepat bertambah..
Oh ya durasi surfing sekitar 15 detik.
Setelah di klik surfing untuk pertama kali anda harus memasukkan kode yang terletak diaantara gambar kotak warna-warni, dan selanjutnya tinggal menyamakan gambarnya seperti dibawah ini

dan
silahkan di klik gambar yang sama.
Ceklis bagian pertama adalah surf today = total halaman website yang dikunjungi sedangkan ceklis yang kedua ialah pendapatan.
Baik mungkin tutorial kali ini cukup sampai disini..

Update: 09-03-2012

Peraturan baru:
Ada verivikasi page (halaman verifikasi), Chating sambil surfing..
Seperti ini:
Gampang verifikasinya,, tinggal jawab: Misalnya 4+0=??? 4 jawabannya


ini seperti easyhint4u jadi silahkan baca juga easyhint4u disini.

1 comments:

  1. thanks boss infonya..langsung ke TKP jadi ref nya..jangan lupa bonus dan kunjungan balioknnya boss..thank

    ReplyDelete

 
Top