Untuk memulai bisnis perdagangan yang terpenting ialah kemauan dari diri sendiri, bukan karena ngetren ataupun tekanan dari orang lain, karena itu akan berpengaruh dengan nasib bisnis dagang kita nantinya. Setelah itu ada maka modal selanjutnya adalah keberanian untuk menanggung segala bentuk resiko yang nantinya akan dihadapai dan berani untuk tanggung jawab atas resiko itu..Masalah modal bisa di mulai dari yang sedikit, sesuai dengan kebutuhan awal untuk memulai bisnis..Untukl langkah awal, jangan terlalu mengejar target untuk mendapatkan keuntungan dan cepat balik modal, yang terpenting adalah eksistensi dari bisnis kita..So, berfokuslah untuk mengembangkan usaha bisnis dagang.

Berikut ini macam dan jenis bisnis dagang online antara lain:
1. Perdagangan mata uang (forex online trading)
2. Perdaganan saham dan obligasi.
3. Perdagangan Option.


Bisnis perdagangan mata uang, saham, dan option ini adalah bisnis yang lagi ngetren saat ini, terutama karena pengaruh perkembangan internet.

Selain itu kita bisa mendapatkan modal gratis atau dana pinjaman sebelum kita memasuki bisnis perdagangan ini. Keuntungan lain, hampir setiap perusahaan menyarankan sebelum memasuki pasar tersebut untuk mempelajari ketentuan-ketuan masing pialang.
Sekian...





Incoming search:
Bisnis dagang

1 comments:

 
Top