Wah,, tadi pagi ada teman ane yg curhat dia menemukan sistem yg janggal di keajaiban website ato KW. Kalo ane sendiri dari kemarin jg begitu, ternyata kejanggalan itu ada yang benar...

Kenapa admin memberikan id gratis???
liat aja sendiri ketika daftar jd member gratis dan member upgrade...Trus yg diuntungkan siapa???
Trus kita sebagai member gimana??
Mikir sj sendiri hehehhehe


ini contohnya:
Pertama agan buka link ref ane (buat nambah recehan jg gan) >> http://keajaibanwebsite.com/fauzi/ <<<
bisa juga di praktekin dengan link kw agan...

Agan pura2 daftar ya,, skarng klik kanan trus open di new tab (tab baru) seperti yg ada digambar ini atau cukup arahkan kursor ke form pendaftaran akan keliatan link ref ane (yang ane lingkarin);


Dan kalo ada member yang mau daftar free hasilnya akan beda:
contohnya dibawah ini:
yang kebuka http://keajaibanwebsite.com/fauzi/ tapi kalo diarahkan ke free member IDnya jd beda


Keliatan kan??
Jadi kalo begini siapa yg dirugikan??

Padahal ada temen ane yg mau daftar jd referal ane trus dia mau upgrade. Nah sebelum upgrade dia jd free member,, jd dia masuk downline dimana dong??

Sudah pasti tdk masuk di daftar downline ane dan agan2 sekalian....

Kan kasian 20rb heheheheh... masuk ketempat orang lain....
iya kalo cuman satu sih gak masalah,, kalo ada banyak........

Semoga hal ini bukan faktor kesengajaan admin ato pihak lain.....

So, saran buat agan-agan sekalian supaya ngasih petunjuk yg bener kepada calon member,,, selamat berjuang...
Kelebihan lain sistem ini yaitu, bs menyeimbangkan pengeluaran admin (bila link tersebut milik admin),,, sehingga akan membuat kw terus berjalan/bertahan hingga lama.



Baca juga:
AKun KW dijual murah









Incoming search:
Keanehan pada kw, keanehan kw, keanehan sistem kw, keanehan keajaibanwebsite.com, keanehan keajaiabanwebsite, keanehan sistem keajaiban website,

1 comments:

  1. √ Keanehan Sistem Keajaibanwebsite - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    √ Keanehan Sistem Keajaibanwebsite - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    √ Keanehan Sistem Keajaibanwebsite - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK LW

    ReplyDelete

 
Top