Emm,, sudah lama tidak posting mengenai survey online, ada banyak survey online yang membayar, dan ada yang tidak membayar, namun kali ini saya hanya akan post tentang survey yang memang bener-bener membayar, dan ane sendiri sudah membuktikannya, walaupun cuman recehan, tapi tidak apalah, yang penting tidak keluarkan modal. Heheheheh,,, Dikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit... kan???



Pernah ada beberapa link yang ane dapat mereka mewajibkan membernya untuk membayar, tapi saya sendiri tdk begitu tertarik. Memang keuntungan menggiurkan, tapi sekali lagi ane msh meragukan, lebih baik yang gratis karna tanpa resiko, paling yang ada malah resiko untuk dapat untung,, hehehhe....

Ni bukti pembayaran ane yang kesekian kalinya, dan sekarang masih lanjut terus, ini ane dapat beberapa hari yang lalu, cuman ane baru sempat publish dan bahas disini.


Lumayan sekitar $5 lebih cuman karna ada potongan jd gak sampai $5. hehehe...
Yuk yang mau join klik link ini


Nah silahkan isi formulir pendaftaran...

Setiap hari akan ada survey, paling tidak seminggu sekali ada, dan tiap survey di hargai antara 50-500 poin bahkan lebih, nah poin ini nanti akan ditukar kerupiah, untuk 5000 poin sama dengan Rp 50.000. Untuk skarng sistem pembayarannya ada banyak pilihan, bisa dikirim via Visa, Mastercard, Check, Wire transfer, Paypal, Google checkout dan Alipay.  Mantapkan..

Yang mau daftar silahkan Klik disini


Update: 08-06-2013
ada survey yang pembayaranya bisa ditukar dengan voucer belanja di gramedia, hokamo bento, pizza, matahari, dan lain2,, bagi yang mau coba silahkan coment dan tinggalkan email ya,, sy akan kirimkan linkx via email..

Gratis Software Penghasil dollar

Pulsa all operator gratis











Incoming search:
Pay survey, Get paid survey, Survei dibayar, Survey dibayar, Survei Online, Indonesia Survey, Indonesia survei, Pay Survey, Survey online free, mengisi survey dibayar, survey indonesia, Survey On line, isi survey dibayar, id.ipanelonline.

8 comments:

  1. Replies
    1. √ Survey Indonesia Gratis (Dibayar Dollar/Rupiah) - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      √ Survey Indonesia Gratis (Dibayar Dollar/Rupiah) - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      √ Survey Indonesia Gratis (Dibayar Dollar/Rupiah) - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK go

      Delete
  2. Hmm boleh tuh linknya. Mw dunk gan kirim k fyulianti206@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Boleh dunk link surveynya d kirim k email saya
    prinintha.nanda@yahoo.co.id
    Thanks y

    ReplyDelete
  4. bole gan. di kirim ke hery_gunawan90@yahoo.com yah gan. thanks yah gan

    ReplyDelete
  5. Aku mau dong linknya ka ke iissitimaesyaroh@gmail.com makasih sblmnya :)

    ReplyDelete

 
Top