Alhamdulillah ya,, clixsense memang mancap mas bro,, ini ada lagi pembayaran clixsense ane via payza $11,28, dan mendarat dengan sempurna,,, hehehehhe



Ane mau cerita dikit ni pengalaman ane disini (clixsense), awalx kenal dengan bisnis online kurang lebih waktu 2010 lalu, pertama terjun, ane mencoba dengan mengikuti survey dari idpanel online, nah dari beberapa minggu disini, gak lama kemudian ane dapat pembaaran dari idpanel online via paypal, setelah itu ane rencana mau nukerin dollar ane ke Rupiah.

Perjalanan saya tidak berhenti sampai disitu, ane terus mencari via om guugle untuk exchange paypal ke bank lokal, tapi kebanyakan sudah tidak ada lagi orang yang mau nadah dollar dari paypal alias banyak yang tutup. Dari beberapa alasan yang ane temuin kebanyakan pembeli paypal dirugikan, sebab setelah penjual menjual ke pembeli (exchanger) dan uang rupiah ditransfer ke bank lokal, mereka biasa merefund (menarik ulang) dollar yang sudah ditransfer. Nah kasus ini hampir tidak jauh berbeda dengan payza, skarng para pedagang payza sudah kurang, kecuali hanya untuk member-member yg dipercaya oleh admin exchanger.

Dari situ ane liat beberapa exchanger dan melihat ada beberapa payment processor selain paypal, seperti libertyreserve, alertpay (skarng jd payza), egopay, webmoney, perfectmoney dan lain-lain.

Nah ane berusaha mutar dan cari informasi bagaimana caranya supaya dollar ane bisa menjadi rupiah. Dan akhirnya ane nemu clixsense.

Disitu ada beberapa payment processor yang mendukung salah satunya payza, paypal, dan libertyreserve. Setelah ditelusuri ternyata clixsense termaksud PTC elit, dan sudah bertahan sejak lama, untuk itu ane berani nekat inves alias upgrade akun ane di clixsense. Waktu itu harga upgrade di clixsense sekitar $14  Pertahun (skarng jadi $17). Ini tergolong murah mas bro, sebab ane liat di PTC-PTC lain kalo upgrade disana harganya sekitar $70-$100 wah lumayan mahalkan.

Setelah beberapa minggu di clixsense ane terima pembayaran pertama via libertyreserve Sekitr $6 (sekarang sudah naik menjadi $15 kalo via LR pembayarannya, via payza dan paypal min pembayaran $6-8), lama kelamaan clixsense mengadakan beberapa peningkatan, seperti kerja task, complete offer, kalo clix adv dan clixgird dah lama ada. Trus ane mencoba dah beberapa program yang ada pada mereka dan alhasil ane cepet bisa narik $$ ke LR. Ini statistik ane selama setahun lebih berjalan dengan clixsense, tapi itupun tidak tiap hari ane clix, pernah hampir 2 bulan ane gak klik soalx lagi keluar daerah.


Kurang lebih totalnya ada segini ni...


What cuman $53 setahun??? ia bener cuman segitu, lagian ini juga sampingan, cuman butuh waktu beberapa menit perhari, setelah itu sudah, tinggalin, gak susah kok main PTC (paid to click).

Nah dari sini ane browsing2 terus, dan akhirnya nemu beberapa Bisnis online kecil2lan lainnya.

Dan buat agan sekalian yang bingung ingin inves dimana, disini tempat yang recomended dari ane.


Baca juga:
Tukar dollar yang recomended disini tempatnya.

PTC recomended lainnya

Kerja Mengetik dibayar dollar

MLM Modal gratis Yang membayar

Keajaiban Website

Dollar Gratis dari Forex Online Trading



1 comments:

  1. I can't earn more than $50 per year but total I have earned over $100 from Clixsense. And I think you have earned more than me!

    ReplyDelete

 
Top