Nah, kali ini usaha ala mahasiswa akan share tentang 5 cara membuat facebook baru dengan mudah, namun sebelum itu hal yang perlu disediakan yaitu hanya email.
Setelah mempunyai email di yahoo ato di google barulah anda bisa membuat facebook, berikut ini 5 cara membuat facebook:

1. Kunjungi s1tus Facebo0k di www.facebook.com dan anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini,




Cara Membuat Faceb0ok
Pertama mengisi f0rmulir tersebut sesuai data diri anda dengan benar. Sebelum mengisi f0rmulir, lihat bahasa yang digunakan. Jika dalam bahasa inggris, alangkah baiknya ganti ke bahasa indonesia agar anda lebih mudah memahaminya. Untuk mengubah bahasa, silahkan lihat bagian bawah atau ilustrasi pada gambar yang saya beri tanda panah warna merah dan pilih bahasa Indonesia.

Selanjutnya, isi f0rmulir seperti di atas dengan benar seperti nama depan, nama belakang, email, kata sandi atau password, tanggal lahir dan jenis kelamin. Lalu catat atau ingat-ingat dengan baik email dan kata sandi yang anda buat, karena itu yang akan anda gunakan untuk login atau masuk ke faceb0ok setiap saat. Nah jika sudah di isi semua k0lom yang tersedia, sekarang klik "Mendaftar"

2. Setelah kl1k mendaftar anda akan menemui 3 langkah untuk menyelesa1kannya pendaftaran :

Tahap 1:pada tahap 1ni anda b1sa mencar1 teman-teman yang sudah terdaftar di facebook, namun sebaiknya anda lewati terlebih dahulu tahapan ini, klik tulisan yang sudah saya beri tanda panah merah


Tahap 2 : pada tahap 1ni anda bisa meng1si 1dentitas sekolah, tempat anda kuliah, atau perusahaan tempat anda bekerja. Anda juga boleh memb1arkannya kosong. Klik "Simpan & Lanjutkan"













Tahap 3 : pada tahap ini anda bisa mengganti f0to yang akan digunakan untuk profil faceb0ok anda nantinya. Silahkan klik "Unggah F0to" untuk meng-upload f0to dari komputer anda kemudian klik "Simpan & Lanjutkan"



3. Setelah itu anda akan menemui tampilan seperti gambar berikut dan klik "Buka Email Anda"

 



4. Sekarang anda cek inb0x atau k0tak masuk ema1l yang anda daftarkan tadi, k1ra-kira anda akan mendapat pesan untuk aktivas1 akun faceb0ok seperti di bawah ini, lalu buka pesan tersebut.




Nah 1si pesannya k1ra-kira sepert1 di bawah 1ni lalu klik "Lengkapi Pendaftaran" dan secara ot0matis anda akan d1bawah kehalaman facebo0k.




5. Yesss!!! sekarang anda sudah berhas1l membuat facebo0k baru dengan cara yang sangat mudah dan sederhana.


Sekian semoga bermanfaat



Sumber: blogbamz.com

0 comments:

Post a Comment

 
Top