Berikut ini data yang saya peroleh dari koran Palopo Pos tadi sore,,, hehehee,, maklum telat nyari tadi.... semoga bermanfaat gan... Ane sendiri juga lagi nyari2 formasi cpns toraja utara di internet gak dapat-dapat,,, soalnya ane mau daftar, tapi ternyata setelah ane dapat dari palopo pos, ternyata jurusan ane gak ada..... ya udah,, gak apa2 :'(

  Toraja Utara

1. Guru SD                     >> S1 PGSD >>> 35 Orang
2. Guru SMK
 - Gruru Tehnik Otomotif  > S1 Pend. Tehnik Otomotif/S1 Tehnik Otomotif dan akta IV >>> 4 Orang
 - Gruru Teknik Las S1/ S1 Tehnik las dan akta IV>>> 4 Orang
 - Guru Akutansi >> S1 Pend Akutansi/S1 Akutansi dan Akta IV >>>> 2 Orang
 - Guru Teknologi Informatika > S1 Teknologi informatika/ Tehnologi Informatika dan Akta IV >>> 5 Orang
Total guru yang dibutuhkan ada 50


Berikut ini penampakan fotonya:








Incoming search:
Formasi CPNS toraja utara 2013, formasi cpns untuk guru di toraja utara, formasi guru cpns dan guru toraja utara, informasi tentang cpns toraja utara, daftar terbaru formasi cpns toraja utara, formasi CPNS Kab Toraja Utara, Formasi CPNS Kab Luwu Timur, Kabupate Toraja Utara, Kabupaten Luwu Timur.




0 comments:

Post a Comment

 
Top