Nah buat yang hoby online, dan hobby main game,,, akan lebih bagus kalo main game sambil dapetin duit... kalo sekedar main game,, semua suka,, tapi kalo main game sambil nyari duit,,, pasti lebih banyak yang minat tu.... hehhehe oke lanjut.... Ane cuman mau bagiin dua tempat main game yg membayar gan, ini dia beberapa game yang membayar:

1. Marketglory.. 

Oke,,, sebelum agan2 memutuskan untuk bergabung, ane curhat dikit nih tentang market glory,

Keunggulan: Minimum PO: $15
Kalo rajin kerja dan berkelahi maka akan lebih cepat dapat duit. ini game dua dimensi gan,,, kalo mau bertarung dengan lawan,,, gak kelihatan musuhnya,, jadi cukup klik fight (bertarung) nanti akan keliatan hasilnya (menang ato kalah).
Yang mesti dilakukan di marketglory itu rajin berkelahi, trus baca koran (fungsinya untuk menambah energi). Jadi semakin banyak energi ketika bertarung upah (uang yang didapat akan semakin banyak) Mungkin itu saja riviewnya selebihnya silahkan langsung ke TKP ya,, biar langsung paham....

Kekurangan: mesti pindah2 page, jadi ketika mau berkelahi, klik fight, mau kerja klik work, jadi halamannya ganti2,,, ini yang bikin ane agak males main disitu. Supaya gak penasaran silahkan di cek ke TKP sj gan Klik banner dibawah ini..



Join afauzi8's empire

2. My Land game... 

Wah ini ane lebih suka,,, game strategi,,, game ini butuh waktu lama,, sebenarx game marketglory-pun juga gitu gan, butuh waktu lama, tapi kalo ditekuni,, sambil nyari recehan sampingan, kalo ane gak jadi masalah,,, hehehehee.......

Kelebihan MLgame: PO: $20 atau setara dengan 2000 Mutiara hitam (MH)
Kalo suka main stronghold yang cocok buat agan ni game,, ane jamin,,,, soalnya butuh strategi,,, dan menurut ane ini lebih menantang,,, soalnya ketika kerajaan sudah berdiri, dan pintu gerbang sudah terbuka,,, kita bisa menyerang musuh, dan musuh bisa datang kapan saja ke kerajaan kita gan.... Jadi sebelum kerajaan siap untuk menyerang, yg harus dilakukan,,, bangun pertahananan sekuat mungkin, dan setelah itu baru kita berburu mutiara hitam, yang nantinya akan di convert jadi uang real,,,, kalo disini PO via paypal gan,,,,

Kekurangan myland game: harus sabar, untuk mendirikan bangunan2 yang tinggi dan besar butuh waktu berjam2... hahahhaha.... itu dia yg bikin ane ketagihan gan.... jadi kayak nyata gitu.... emmm,,, supaya gak bingung langsung ke TKP aja yah.... klik disini ato klik banner dibawah ini.





*Catatan:
Bagi yang ingin bergabung dengan ane di myland silahkan konfir ane ato PM ane, karna ane ngasih bantuan ni,, hehehh jadi kalo ada penyerangan, ato kerajaan agan dibantai oleh lawan silahkan PM via myland nanti ane bantu dengan pasukan dan cara membangun kerajaan agan.... selain itu ane juga bantuin ksh stok bahan kebutuhan bangunan kerajaan dengan harga yang murah....

Posisi kerajaan ane ada di koordinat: 38, 17 kota baru (ahmadfauz4)
klan: setan

Selama ane msh main game ini, agan akan ane bantu...







Incoming search:
Main game dapat uang, dapat uang dari main game, game online yang membayar pemainnya, game online yang membayar, cara dapat uang dari main game online, situs game online yang membayar, kumpulan game online yang menghasilkan uang, main game dapat dollar, game online yang membayar pake dollar, main game dapat dollar, main game dibayar dollar, strategi main game di myland.

0 comments:

Post a Comment

 
Top