Kemarin ane sempat bingung, dengan kejadian yang ane alamin, pasalanya order design dari kantor belum selesai tiba-tiba mau simpan hasil editan eh,, ternyata tidak bisa....


Cek per cek, ane telusuri ternyata software coreldraw ane ketauan make yang bajakan,,, hehehheee......
Setelah itu berdasarkan saran dari teman ane, diminta untuk uninstal,,, yah,,, mau diapa lagi,,, terpaksa instal ulang dah itu corel.....

Asal tau saja, jika agan-agan menggunakan crack atau lisensi yang ada di internet dengan cara mendownload itu sudah bisa dipastikan bakalan berakhir sama dengan kejadian kasus ane... Kecuali ketika agan edit design dengan menonaktifkan internet,,,,

Jujur sih cara itu kurang jitu,,, karna terusterang ane sendiri cari inspirasi lewat mbah google,, hehehhe,,, jd kalo ada design trus gak online,,, bisa susah tu......


Kurang lebih seperti itulah penyebab kenapa software coreldraw agan tidak bisa menyimpan, konvert dan lain sebagainya....

Solusi yang pertama instal ulang, dan yang kedua setelah di instal kembali, software coreldraw nya,,, jangan lupa dimatikan atau nonaktifkan update coreldraw, agar supaya ketika berselancar di internet dengan membuka coreldraw tidak menjadikan program corel jadi terblaklish..


Ini screen shoot cara menonaktifkan koneksi internet coreldraw...



Sudah paham....

Selamat mencoba,....
















Incoming search:
Cara Me-nonaktifkan update corel draw, cara disable update coreldraw, cara menhilangkan update corel draw, cara mendisable coreldraw











3 comments:

  1. Kami memberikan pinjaman yang dapat diandalkan kepada individu, perusahaan dan investor. Kami memberikan pinjaman untuk pembelian mobil, kredit mobil, pinjaman pribadi, pinjaman Natal, pinjaman komersial, pinjaman pendidikan, konsolidasi utang € 800.000,00 ETC sebesar 2,5% dan jika Anda membutuhkan pinjaman, satu-satunya biaya yang harus Anda bayar adalah ( Biaya pendaftaran dan biaya transfer) adalah (€ 75 saja), Tidak ada verifikasi pendapatan. Anda tidak membutuhkan skor kredit. Suku bunga yang sangat menguntungkan Hubungi Rafe Walter Alamat e-mail: birtgloreycompanyplc@gmail.com

    ReplyDelete

 
Top