Kuota habis saat online? Dan uang pun habis untuk membeli paket internet? Nah berikut ini ada beberapa tips untuk anda yang ingin kegiatan onlinenya bisa menghasilkan uang.

1. Menjadi blogger

Step pertama yang banyak orang sudah membuktikan yaitu menjadi blogger, memang sih untuk kegiatan yang satu ini tidak banyak orang yang suka, disebabkan beberapa hal, bisa jadi karna tidak bisa menulis, dan bingung mau bikin apa ketika mau buat blog.

Namun tak ada salahnya jika anda mau mencoba, karena hal ini merupakan untuk investasi masa depan dan long life.... selama anda hidup cobalah untuk membuat blog dan mengisi dengan tulisan-tulisan atau anda bisa juga mengunjungi blog lain untuk mendapatkan inspirasi untuk content artikel anda.

2. Menjadi reseller

Step kedua ini sedikit lebih mudah bagi yang tau, nah apa sih itu reseller? Tugas reseller itu menjual barang dagangannya milik orang lain dan anda akan mendapatkan komisi dari barang yang anda jualkan. Jika anda mempunyai jaringan atau pertemanan yang banyak di medsos seperti facebook, bbm, twetter dan lain-lain, maka anda akan lebih mudah mempromosikan produk.

Lalu dimana anda bisa mengambil stoknya??? Anda bisa mencarinya di google, ada banyak sekali toko online dan reseller yang akan menawarkan keuntungan yang lumayan menarik.

Bagi yang masih bingung dengan 2 cara di atas, semoga cara yang terakhir yang ketiga ini bisa membantu anda. Yah walaupun tidak banyak dan tidak besar uang yang didapat setidaknya anda tidak membeli pulsa dengan uang anda dengan kata lain dapat pulsa gratis.. Yuk simak poin yang ketiga ini...

3. Memanfaatkan Hp Android
Bagi pengguna smartphone android tentu tidak asing lagi, banyak aplikasi yang bisa di instal baik itu digunakan untuk belajar, main game (yang tidak bermanfaat), sampai dengan aplikasi yang bisa menghasilkan uang,.Beberapa aplikasi di hp android bisa digunakan untuk menghasilkan uang, gak percaya??? Oke, sy jelaskan dulu cara kerjanya yah....

- Publiser (Penerbit/Perusahaan)
- Advertise (Pengiklan)
- Consumen/Costumer (Pengguna)

 Nah 3 poin inilah yang terkait erat dengan beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang.

Anda adalah pengguna atau costumer, anda akan mendapatkan sejumlah cash dan poin dari publiser (dari aplikasi yang anda gunakan), sedangkan yang punya aplikasi android tersebut adalah publiser lalu publiser mendapatkan uang dari orang-orang yang pasang iklan dari advertise.

Contoh kasus SCTV, Indosiar, dan Media tivi mendapatkan uang dari iklan yang dipasang oleh sampoerna, dan iklan-iklan yang lain.

Oke sampe disitu dulu...

Langsung cek saja yuk ulasannya disini


Semoga 3 kegiatan online diatas bisa membantu anda untuk menghasilakn uang melalui internet.

1 comments:


  1. berburu bitcoin saat ini bisa dilakukan dengan cara trading, kita bisa menganalisa market crypto supaya kita bisa mendapatkan manfaatnya . ayo gabung dengan FXBtrading untuk bisa mendapatkan keuntungan yang real !

    ReplyDelete

 
Top