Dapat diskon itu  asik lo.... apalagi kalo bisa dapat berulang-ulang kali... Mau? Yuk baca artikelnya sampai habis

Diskon yang diberikan toko online bahkan biasanya jauh lebih besar dari toko konvensional. Hal ini disebabkan karena persaingan harga  antar toko online lebih ketat dari toko konvensional.
Tau gak sih perbedaannya belanja di toko online ataupun offline? Nih dia perbedaannya.

Biasanya Seorang yang berbelanja ditoko online itu para pelanggan akan lebih mudah mengecek harga termurah dari sebuah produk ataupun barang yang ingin dibelinya ketika ia berniat membeli di toko online.  Hal ini membuat para pemilik toko online untuk menarik pembeli sebanyak mungkin dengan segala cara, salah satunya dengan menawarkan voucher diskon. Ya, pemberian voucher diskon masih memberikan daya magnet kepada pembeli untuk melakukan belanja. Nah lalu, bagaimana jika kita belanja di toko ofline? Yang ada kita tidak bisa membandingkan harga, bisa sih! Hanya saja perlu waktu dan tenaga yang extra untuk mengunjungi tempat-tempat belanja tersebut.

Bagi kita selaku pembeli, salah satu cara paling efektif yang bisa kita lakukan jika ingin berbelanja adalah dengan menggunakan fasilitas internet alias belanja online, plus bisa mendapatkan diskon lagi...


Tips pertama

Belanja online yang paling menyenangkan adalah dengan mengunjungi web penyedia voucher diskon atau juga bisa menggunakan website perbandingan harga. Emang ada web yang menyediakan voucher belanja? Jawabannya ya, dan ada banyak.

Salah satu web yang banyak menyediakan voucher diskon adalah vouchercodes.co.id. Di web ini Anda bisa mendapatkan berbagai macam voucher belanja yang ditawarkan oleh toko online yang ada di Indonesia.

Contoh, misalnya anda berbelanja keperluan di Lazada, maka Anda bisa mendapatkan voucher diskon Lazada di web vouchercodes.

Bagi ibu-ibu yang mencari perlengkapan bayi, produk untuk wanita hamil atau juga untuk ibu menyusui juga bisa memanfaatkan voucher belanja Bilna Indonesia. Dengan voucher yang ditawarkan tentunya akan bisa menghemat biaya bulanan belanja anda.

Tertarik?
Selamat mencoba berburu voucher diskon!

Tips kedua 

Oh ya, saya sendiri sih menyarankan untuk anda selain mengunjungi website khusus untuk mendapatkan diskon dan voucer belanja. Anda juga bisa menggunakan website cashback.

Maksudnya dengan menggunakan voucer diskon berarti anda mendapatkan potongan harga, lalu menggunakan website cashback maka anda akan mendapatkan cashback Sebagian uang yang anda belanjakan di toko online tersebut akan dikembalikan.

Jadi anda mendapatkan 2 keuntungan yang pertama diskon, yg kedua adalah cashback.

Wow kan....

Oh ya untuk website cashback sendiri saya menyarankan website  cashback berikut ini Klik disini untuk mengunjungi.

CashBack

0 comments:

Post a Comment

 
Top