Saya ingin mengajak untuk para pengunjung blog disini untuk patungan membeli apapun itu berupa penawaran-penawaran yang ada di dunia maya.

Akhir-akhir ini saya tertarik sekali untuk membeli buku baik itu tentang bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog, facebook, instagram dkk...

Nah ada juga produk berupa cara seo, jualan, affiliate, copywriting dan masih banyak lagi...

Produk tersebut memang bagus-bagus........ Hanya saja harganya sangat muahalll... buat saya pribadi...

Buat yang tertarik silahkan bergabung bergabung di Grup FB yang baru saya buat... Namanya "Beli Bersama"

https://www.facebook.com/groups/672810122914529/

Ada beberapa produk yg sudah saya miliki ada juga yang belum.

Nah untuk anda yang tertarik untuk membelinya anda tidak perlu bayar full, hanya membeli setengah harga atau 1/3 dari harga aslinya atau bahkan 1/4 dari harga aslinya...

Misalkan harga buku yang di incar untuk dibeli sekitar 100.000, kita hunting di grup, brp orang yang mau iuran. kalo ada 4 berarti 100rb/4= 25 jadi tiap orang hanya membayar 25rb. Dan filenya akan digunakan untuk berempat. Terkadang ada dalam bentuk software jadi setelah di undung bisa di share di teman-teman yang lain yg sudah membayar.


So... Tunggu apa lagi... yuk beli bersama dan belajar bersama

https://www.facebook.com/groups/672810122914529/

Bagi yang beriminat hubungi no saya via WA... 081 343 703 250


Untuk pertama saya akan hunting Paket Buku Ngadsense

Mulai 15-Agustus-2017  Hunting berakhir pada tanggal 31 Agustus 2017
1. paketbuku*com/shop/bukungadsense7
   - Harga asli Rp. 100.000

Informasi singkat :
Belajar mengenai google adsense, dan mendaftarkan blog baru, mencari domain dengan harga murah, belajar membuat blog AGC (Auto Generate Content), dan disediakan tools untuk bermain AGC, dan masih banyak lagi. Silahkan kunjungi web diatas untuk informasi lebih detail.

Cocok untuk pemula...

Bagi yang minat untuk bisa patungan.. silahkan kontak nomer saya via WA 081 343 703 250.
Pembayaran bisa via pulsa ataupun via transfer. Untuk informasi harga silahkan inbox di WA.






********************* Daftar Bisnis dan Usaha yang dilakukan Saat ini *******************

Hanya sekedar ingin berbagi kepada teman-teman, memang penghasilan saat ini masih belum seberapa, hanya cukup untuk mengisi pulsa internet dan nelfon. Tapi saya tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong, karna hasil dari jualan yang saya peroleh bisa mencukupinya...

Nah selain bisnis yang saya share di blog ini mengenai ptc, paid to promote, survey, dan lain-lain. Berikut ini bisnis yang saya jalankan ketika didunia nyata.

1. Jualan pulsa dan token listrik.

Bisnis ini saya jalankan di rumah saya sendiri, awalnya saya bingung mau usaha apa dengan modal kecil, dan ternyata jualan pulsa bs menjadi alternatif yang bisa di pilih.

Modal untuk usaha ini cukup dengan 100.000

Nah untuk teman-teman yang tertarik dengan bisnis dan ingin juga silahkan gabung bersama saya, karna saya membuka keagenan untuk bisnis jualan pulsa token dll...

Biaya pendaftarannya gratis...

2. Jual kurma
Ini juga ada di rumah, dan buat anda yang tinggal di kota, bisnis ini menjanjikan lo... apa lagi jika di kemas dalam kotak kecil-kecil.

Awalnya saya hanya ingin coba kurma, tapi ternyata dari segi manfaatnya luar biasa. Jadi saya pun mengkonsumsinya secara rutin, ketika bulan puasa. Ini termaksud usaha musiman, karena terbukti permintaan mengingkat ketika bulan puasa dan saat musim haji.

3. Jualan HP baru/bekas
Yang Ini saya jualan di facebook, memanfaatkan grup yang di buat oleh orang lain, tinggal post hape yang ingin sy jual, dan tinggal menunggu pembeli datang, memang butuh kesabaran tapi kalo ada yang beli, bisa untung.


4. Jasa Catering
Kalo ini tugas saya hanya promosi saja usaha yang dilakukan oleh keluarga, dan untuk setiap orang yang pesan saya dapat keuntungan sekian ribu per porsi.


Nah dari sekian usaha yang saya jalankan itu, semoga anda bisa mendapatkan ide dan peluang bisnis di daerah anda...


3 comments:


  1. untuk berbisnis online saat ini bisa dilakukan dengan cara trading, kita bisa menganalisa market forex atau crypto supaya kita bisa mendapatkan manfaatnya . ayo gabung dengan FXBtrading untuk bisa mendapatkan keuntungan yang real !

    ReplyDelete
  2. dicoba keberuntung kalian bersama dengan kami di agen judi terpercaya fanspoker**
    dengan berbagai promo yang ada saat ini segera dibuka link kami ya.. ;) :*

    ReplyDelete
  3. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Platform Trading FOREX berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    ✅ Akun Demo Gratis
    ✅ minimum Deposit 50.000
    ✅ Bonus Deposit 10%
    ✅ Customer support 24jam /7 hari
    ✅ Browser Gadget / komputer
    ✅ Proses Deposit & withdrawal cepat
    ✅ Pembayaran profit up to 80%
    ✅ Bonus Referral 1%

    Www.hashtagoption.com

    Trading lebih mudah & Rasakan pengalaman Trading dengan profit mudah . Bergabunglah Sekarang di HASHTAG OPTION

    ReplyDelete

 
Top