Mau dapat Dollar dari internet? Target penghasilan yang anda peroleh setelah belajar di kelas online ini adalah bisa mendapatkan minimal 1jt perbulan dari youtube bahkan lebih

Anda akan belajar:
Bikin Video Unik, Tanpa harus merekam Video Sendiri.
Mendapatkan Traffic US tanpa harus bisa berbahasa Inggris.
Tidak perlu mahir Video editing & Video Animasi.
Dan yang paling penting anda akan dipandu Step by Step dari materi yang paling dasar tentang youtube adsense.
Update Materi Study Kasus via Group Support.

Daftar segera sebelum ditutup:

kampusim.net

Gunakan KODE Dibawah ini Untuk mendapatkan diskon 50%

Rp. 498.000 bukan Rp. 996.000

Masukkan Kode KUPON ini untuk mendapatkan diskon 50%
Kode kupon : Voucer50


Halo Youtubepreneur!

Bismillah, Ijinkan saya Mohammad Taman Qadri bersama team youtube untuk membongkar blak-blakan rahasia saya selama fokus di youtube Adsense.

Tapi sebelumnya, saya ingin ajak anda untuk sepakat dengan 2 Point ini.

Anda siap untuk bekerja keras & tidak mengharapkan hasil Instan.
Siap menyisihkan waktu -+2 Jam/ hari untuk istiqomah upload Video & Optimasi Video.


proff 2
Oke... Mari Kita Mulai...
Ternyata... Menghasilkan (Rutin) $100/ bulan dari youtube Adsense itu Sangat Mudah, bahkan jika anda merasa Newbie sekalipun tetep bisa menggunakan Trik rahasia yang saya gunakan ini. Anda bisa lihat di gambar, itu adalah estimasi pendapatan saya dari 1 chanel baru yang masih berusia 17 Hari & didalamnya ada 30 Video dengan Niche yang Sama & target Audience adalah Orang luar Negeri.



earning-1-2
Dan Asiknya Lagi...
Fokus di Youtube Adsense itu bisa menjadi pasif Income bulanan jadi anda kerja keras di awal dan menikmati hasilnya tiap bulan tanpa kerja lagi... Anda bisa lihat gambar, itu merupakan estimasi pendapatan chanel yang sudah saya anggap stabil dan jarang saya tambah dengan video lagi (Maksimal 1 bulan 4 Video kadang cuma 2 Video) ....dan itu bisa menghasilkan pasif income $258,25 dalam waktu 10 hari Serta hasilnya terus meningkat. ​Oke... Hasilnya memang kecil jika anda bandingkan dengan Para Top Youtuber.



row5
TAPI... Bayangkan
Seandainya...
...Anda mau sedikit bekerja keras untuk menduplikasi Trik yang telah terbukti menghasilkan income bulanan menjadi beberapa Video, beberapa Chanel & beberapa Akun Adsense.​ Tentunya berapapun target earning yang anda inginkan akan bisa tercapai.





750+  Anggota telah bergabung, Kini giliran Anda



Daftar segera:



kampusim.net



kampusim.net

Gunakan KODE Dibawah ini Untuk mendapatkan diskon 50%

Rp. 498.000 bukan Rp. 996.000

Masukkan Kode KUPON ini untuk mendapatkan diskon 50%
Kode kupon : Voucer50


Pertanyaan yang paling sering ditanyakan.

faq-min
Apakah Ada Jaminan Sukses?
Ops... Tenang...Saya siap menjadi pendamping anda dalam belajar youtube adsense. Anda boleh konsultasi problem anda kapanpun dan dengan senang hati saya akan berbagi pengalaman kepada anda.

Namun mohon maaf, saya tidak bisa menjamin anda untuk sukses, karena saya menyadari betul bahwa saya bukan Tuhan yang bisa menjamin kesuksesan seseorang. semua tergantung dari kerja keras anda dan Tuhan anda yang akan menentukan. Ingat "Kerja keras tidak akan membohongi HASIL"

Trik boleh sama 100% tapi hasil pasti tidak akan pernah sama, bisa jadi hasil yang anda peroleh bisa jauh lebih besar dari apa yang saya peroleh.


faq-min
Spec Komputer & Speed Internet ?
Anda tidak perlu menyediakan komputer/ laptop dengan spec yang tinggi. Pertama kali fokus di youtube adsense, saya menggunakan laptop dengan spesifikasi Interl Dual Core, 200 Gb HDD, 2Gb RAM, VGA Onboard itu sudah cukup. Jika anda memiliki spesifikasi yang lebih bagus ya Alhamdulilah.

Untuk koneksi internet yang saya gunakan adalah kartu GSM 3G dengan speed 1 Mbps. Jika anda memiliki koneksi yang lebih tinggi maka akan lebih bagus.

faq-min
Apakah ada biaya lainya?
Tidak ada!!! kecuali kebutuhan personal seperti koneksi, laptop, kopi, camilan saat kerja dll 😀

faq-min
Butuh berapa lama menghasilkan 100%?
Berdasarkan pengalaman saya, 1 minggu insyaallah sudah bisa dapat $100. tapi pada awal pertama saya fokus di youtube dulu, untuk mendapatkan PO sekitar $147 selama 3 bulan. Semua tergantung kerja keras kita masing masing.

faq-min
Berapa Lama kursus ini berlangsung?
Yes !!! Kelas mentoring via online, anda boleh bertanya kapanpun. Selama saya diberikan kesehatan dan selama semua materi masih work untuk di praktekkan, silahkan konsultasi dengan saya dan Update materi akan saya lakukan secara rutin melalui group support.

faq-min
Apakah Ada Garansi?
Mohon maaf saya tidak memberikan garansi. Ada 1.300 member yang sudah bergabung dan menghasilkan pasif income dari youtube adsense. Jadi jika anda tidak serius praktek, saran saya tutup halaman ini sekarang juga.

faq-min
Bagaimana cara bergabung?
Cukup Klik tombol order di halaman ini, lakukan pembayaran dan dalam waktu maksimal 1x24 anda bisa langsung bergabung.

faq-min
Disclaimer dan Support
Ini adalah produk kelas mentoring online, Materi akan saya share secara bertahap disertai tugas tugas. Semua proses menghasilkan pasif income yang akan di ajarkan di kelas online ini butuh kerja keras dan istiqomah.

Kelas ini juga bukan metode cara cepat menghasilkan uang dari youtube adsense, bukan program cepat kaya. Jika anda berfikir "beli hari ini dan besok kaya" silahkan tinggalkan halaman ini.



kampusim.net

Gunakan KODE Dibawah ini Untuk mendapatkan diskon 50%

Rp. 498.000 bukan Rp. 996.000

Masukkan Kode KUPON ini untuk mendapatkan diskon 50%
Kode kupon : Voucer50

3 comments:

  1. ayo dapatkan promo besar di F|A|N|S|P|O|K|E|R|^^
    kami menyediakan free chip setiap 1hari 1kali deposit
    bonus rollingan 0.5% yang di bagikan setiap hari senin
    dan bonus refferal 20% yang di bagikan setiap hari kamis
    ayo ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami :* :*

    ReplyDelete
  2. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Teregulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete

 
Top