Contoh Judul skripsi manajemen ini cocok untuk anda yang sedang mencari judul skripsi, lebih dari 99 lebih judul skripsi management, baik itu untuk SDM.
Gratis Voucher Bitcoin
Gratis Voucher Bitcoin
$200- $600 / bulan dari feverr! Mau tau rahasinya? Buka disini
Membuat content blog tanpa batas dan berkualitas dari YouTube ke text. Klik disini!
Temukan rahasia mendapatkan puluhan hingga ratusan juta dari bisnis online. Klik disini
Bagi anda yang ingin mendownload salah satu file skripsi yang sudah lengkap dengan daftar isi dan serta mulai dari bab awal hingga bab akhir silahkan scroll kebawah anda bisa mendownload lengkap dengan format dokumen.
loading...
Judul Skripsi Managemen
1. Analisa faktor-faktor perusahaan yang mempengaruhi kinerja ekspor (studi kasus perusahaan ekspor di sumatera barat)
2. Analisa kebijaksanaan distribusi produk (studi kasus pt. Anugrah argon medica cabang padang)
3. Pengaruh penggunaan price to book value (pbv) ratio dan faktor leverage operasi terhadap kenaikan expected return saham pada perusaan yang terdaftar di bej
4. Analisis pengaruh faktor makro dan mikro ekonomi terhadap rtsiko investasi saham perusahaan food and beverage di bej
5. Analisis pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasional, kasus fakultas ekonomi universitas xxxx ( analysis effect of job satisfaction on organizational commitment, case faculty of economics university of xxxx )
6. Analisa peluang pasar sepeda motor honda pada cv. Boy karya motor di pasaman timur sumatra barat
7. Analisis sikap mahasiswa terhadap layanan jasa pada fakultas ekonomi universitas xxxx
8. Analisis pengaruh roa, roe dan per terhadap harga saham pada industri food and beverages yang terdaftar di bej periode 2xxx- xxxx
9. Analisis strategi pemasaran semen pada pt. Semen padang di wlayah sumatera barat
10. Mekanisme internal corporate governance, manajemen laba, dan kinerja keuangan pada perusahaan perbangkan go publik di indonesia
11. Analists pengaruh kualitas layanan dan kepuasan sebagai variabel moderator terhadap nilai perilaku konsumen pada restoran pizza hut padang
12. Analisis pengaruh roa, roe dan per terhadap harga saham pada industri automotive yang terdaftar di bursa efek indonesia (bei) pertode 2xxx-2xxx
13. Analisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk mobil honda cr-v di kota padang
14. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi product placement penonton pada program sinetron yang ditayangkan di tv swasta
15. Pengaruh kualitas jasa, kualitas produk dan harga terhadap kepusan konsumen restoran cepat saji (studi pad konsumen kfc di kota padang)
16. Pengaruh leverage,aktivitas, dan profitabilitas terhadap return saham pada perusahaan otomotif dan komponennya
17. Pengaruh interior toko terhadap pembelian impulsif pada bisnis ritel (studi kasus : kude shop aksesoris)
18. Kesiapan usaha mikro di kota padang dalam memanfaatkan kredit mikro tanpa agunan
19. Pengaruh arus kas bersih, rentabilitas modal seudiri, dan likuiditas terhadap dividend payout ratio pada perusahsan sektor manufaktur
20. Pengaruh struktur modal, marjin laba, utilisasi aset, dan multiplier ekuitas terhadap rentabilitas perusahaan. (studi kasus pada perusahaan real estate dan praperty)
21. Analisis pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor yamaha mio do kota padang
22. Analisis bauran promosi dalam meningkatkan penjualan mobil toyota di kota padang (studi kasus pt intercom padang)
23. Pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada pt. Bank bni 1946 (persero) kantor cabang tembilahan
24. Analisis pengaruh reputasi underwriter, auditor, ukuran dan umur perusahaan terhadap underpricing pada saat initial public offering (ipo) (studi empiris pada bursa efek jakarta tahun 2xxx - semester i 2xxx)
25. Analisis pengaruh leverage keuangan terhadap roe dan eps pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bei periode 2xxx-2xxx
26. Analisis peran kredit usaha dan karakteristik usaha terhadap pendapatan nasabah bmt taqwa muhammadiyah di kota padang
27. Pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market tiva di pasar baru kota padang
28. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal dengan pendekatan pecking okder theory
29. Pengaruh pengeluaran pemerintah (pendidikan dan kesehatan) terhadap pembangunan manusia dalam konteks antar kabupaten/kota di sumatera barat
30. Analisis pengaruh ukuran perusahaan dan rasio perputaran persediaan terhadap pemilihan metode persediaan pada perusahaan manufaktur go public di bei
31. Pengaruh iklan televisi dan komunikasi word-of-mouth terhadap keputusan pembelian produk shampo clear men (studi pada konsumen pria di kota padang)
32. Pengaruh iklan televisi dan komunikasi word-of-mouth teriiadap keputusan pembelian produk shampo clear men (studi pada konsumen pria di kota padang)
33. Pengaruh komposisi dewan terhadap kesulitan keuangan studi kasus pada perusahaan sektor textile dan garment
34. Pengaruh merek dan negara asal (country of origin) terhadap sikap konsumen dalam memilih produk handphone (studi pada mahasiswa s1 fe reguler mandiri universitas xxxx)
35. Pengaruh motivasi, self efficacy dan locus of control (loc) terhadap minat berwirausaha (studi pada siswa smk kota padang)
36. Pengaruh motivasi, persepsi, pembelajaran, serta keyakinan dan sikap terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza (studi kasus : konsumen pt. Intercom)
37. Analisis peranan modal kerja terhadap laba perusahaan pada pt. Samudera indonesia, tbk periode 2xxx-2xxx
38. Analisis strategi bauran komunikasi pemasaran terpadu pada hotel royal denai bukittinggi
39. Analisis pengaruh faktor lokasi, kelengkapan produk dan harga terhadap pembelian ulang konsumen pada masyitah swalayan bukittinggi
40. Penilaian kinerja efisiensi pada bank umum di lndonesia dengan menggunakan data envelopment analysis (dea)
41. Analisis kesenjangan kualitas pelayanan terhadap kapuasan nasabah pt. Bank tabungan negara kantor cabang padang
42. Analisis kesenjangan kualitas pelayanan terhadap kapuasan nasabah pt. Bank tabungan negara kantor cabang padang
43. Analisis pengaruh risiko sistematis, inflasi, nilai tukar, dan suku bunga terhadap kinerja perbankan (studi kasus pada industri perbankan yang go public di indonesia saat krisis keuangan global 2xxx-2xxx)
44. Analisis kinerja ipo setelah penawaran perdana di pasar modal indonesia
45. Analyes factors that affecting consumer choice of mobile phones in padang city
46. Pengaruh corporate social resbonsibility terhadap citra perusahaan (studi kasus pt.telkom cabang padang divisi regional sumatera barat)
47. Fuadi, fuadi (2xxx) pendekatan pengambilan keputusan antara pria dan wanita menjadi pengusaha ritel di kota padang
48. Analisis pengaruh persepsi konsumen terhadap penerapan strategi bauran pemasaran dan pengaruhnya terhadap minat mengunjungi arena wisata air (studi pada pengunjung minang fantasi waterpark padang panjang)
49. Pangaruh modal kerja dan perputaran modal kerja terhadap return on equity (roe) pada perusahaan farmasi yang terdaftar di bursa efek indonesia
50. Analisis perbandingan kinerja keuangan pt. Bank negara indonesia persero) tbk. Sebelum dan sesudah go publik 13 agustus 2xxx
51. Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada stasiun pengisian bahan bakar umum pt. Putrasuka indonusa padang
52. Pelatihan pengelolaan usaha untuk meningkatkan prestasi usaha batu bata di payakumbuh barat.
53. Pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas nasabah pada pt. Bank negara indonesia (persero) tbk cabang padang
54. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerapan total productive maintenance (tpm) pada pabrik indarung iv pt. Semen padang
55. Pengaruh kreatifitas iklan terhadap keputusan pembeltan kartu cdma esia padang
56. Pengaruh promosi penjualan terhadap proses keputusan pembelian oriflame
57. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam menggunakan speedy sebagai penyedia jasa internet di kota padang
58. Analisis komparatif kinerja keuangan antara pt. Telekomunikasi indonesia tbk dan pt. Indosat, tbk
59. Program bapak angkat dan prestasi usaha kecil sumatera barat
60. Program bapak angkat dan prestasi usaha kecil sumatera barat
61. Pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap proses keputusan konsumen dalam memilih kafe di kota padang (studi kasus pada mahasiswa s-1 universitas xxxx)
62. Marketing strategy, government regulation and export performance ; (case study of west sumatra)
63. Pengaruh rasio keuangan terhadap return saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei periode 2xxx-2xxx
64. Analisa pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap komitmen nasabah tabungan pt. Bank negara indonesia (persero) tbk. Kantor cabang solok
65. Pengaruh pengetahuan akuntansi dan locus of control dalam pengambilan keputusan investasi
66. Aktivitas operasional bank dalam menghimpun dan menyalurkan dana pada bank nagari cabang pariaman
67. Pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan badan kepegawaian daerah kabupaten agam
68. Pengaruh transformational leadership dan kepuasan kerja terhadap organizational citizenship behaviour: studi pada guru-guru smu negeri di kota bukittinggi
69. Analisis pengaruh manajemen laba terhadap biaya modal atas saham pada perusahaan jasa transportasi yang terdaftar di bei
70. Analisis eva dan mva terhadap tingkat profitabilitas pemegang saham pada perusahaan perbankan dengan nilai kapitalisasi pasar terbesar di bei tahun 2xxx-2xxx
71. Peranan struktur modal, ukuran perusahaan dan umur perusahaan terhadap profitabilitas perusahaan properti dan real estate yang listing di bursa efek indonesia
72. Analisa bauran pemasaran terhadap minat beli sepeda motor merek honda di kota padang
73. Pengaruh employee stock option plans terhadap kinerja keuangan perusahaan (studi empiris pada perusahaan go public di bursa efek indonesia)
74. Model prediksi finansial distress perusahaan real estate dan properti yang terdaftar di bei dengan metode multivariate adaptive regression spline (mars)
75. Lita, ratni prima and surya, sari and verinita, verinita (2xxx) ayamk ras di kecamatan mungka, kabupaten 50 kota, propinsi sumatera barat.
76. Pengaruh iklan televisi terhadap kesadaran merek ford ranger berdasarkan persepsi pemirsa televisi cable di kota padang
77. Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah arus wisata yang masuk ke kota bukittinggi
78. Analisis faktor-faktor penyebab terjadinya kredit macet umkm sektor logam (studi kasus pada "cv desra teknik" di kota padang)
79. Analysis tam (technology acceptance model) of mobile internet (m-internet) users (case study: economics faculty students in xxxx university)
80. Proses pembentukan modal pedagang kecil ( studi kasus pedagang kecil di pasar-pasar pembantu di kota padang)
81. Analisa perbandingan brand equity indomie dengan mie sedaap (studi kasus pada mahasiswa universitas xxxx)
82. Analisis faktor-faktor yang berpengaruh nasabah untuk menabung di bank internasional indonesia cabang padang
83. Pengaruh struktur modal terhadap kinerja keuangan perusahaan (studi kasus pada sektor industri makanan dan mtnuman di bej)
84. Pengaruh psysical environment, contact personnel dan kepercayaan terhadap komitmen nasabah bank nagari sumatera barat
85. Pengaruh atribut produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap peralihan merek konsumen rinso ke merek lain (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi universitas xxxx)
86. Analisis efektifitas penyaluran kredit dana revolving bagi umkk di kabupaten solok
87. Pengaruh promosi terhadap peningkatan penjualan harian pagi padang ekspres
88. Pengaruh strategi pemasaran internal terhadap kepuasan karyawan pada perum perumnas regional i medan
89. Analisis pengaruh rasio profitabilita sterhadap perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx - 2xxx
90. Analisis pengaruh rasio profitabilitas terhadap perubahan harga saham perbankan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx -2xxx
91. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli handphone bekas di kota padang
92. Analisis persepsi pihak berkepentingan terhadap prospek pariwisata sumatera barat pasca gempa 30 september 2xxx
93. Top management team (tmt) characteristics of faculty in implementing the transformation strategy at xxxx university
94. Pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha vega-zr
95. Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian produk pemutih wajah pond's
96. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan bengkel resmi sepeda motor honda ahass 8689 cv. Laris motor padang
97. Analisis pengaruh siklus konversi kas terhadap kinerja perusahaan (studi pada industri who sale and retail yang go publik di bei)
98. Pengaruh pergerakan inflasi, kurs rupiah - dollar as dan suku bunga bank indonesia terhadap jakarta islamic index
99. Analisis pengaruh publikasi stock split terhadap perilaku return saham pada perusahaan yang listing di bei periode tahun 2xxx-2xxx
100. Strategi bersaing pt. Posmetro padang pers dalam menghadapi persaingan
pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap kunjungan wisatawan domestik ke kota padang di sumatera barat
101. Analisis pengaruh suasana toko (store atmosphere) dan lokasi terhadap minat beli konsumen di wadezig distro kota padang
102. Analisis pengaruh rasio likuiditas, hutang, aktivitas dan profitabilitas terhadap return saham (studi kasus perusahaan farmasi yang listing di bei tahun 2xxx-2xxx)
103. Pengaruh implementast strategi customer relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus: hotel pangeran beach padang)
104. Analisis dampak pembiayaan dana bergulir kur (kredit usaha rakyat) terhadap kinerja umkm mitra bri unit pondok kota padang
105. Kerangka dasar pembentukan kebijakan ukm indonesia : sebuah pemikiran strategis. Jurnal business & manajemen , 1 (2).
Pengaruh asset tangibility, profitabilitas, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan perusahaan terhadap struktur modal dengan pendekatan pecking order theory (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2xxx-2xxx)
board of commissioners and firm value : the case of indonesia
perencanaan strategi bisnis pada ukm yunara painan kabupaten pesisir selatan
pengaruh budaya organisasi dan lingkungan studi terhadap motivasi studi mahasiswa pada perguruan tinggi negeri dan swasta di kota padang (studi kasus pada universitas xxxx, universitas negeri padang, universitas bung hatta)
analisis pengaruh faktor internal kewirausahaan terhadap peningkatan pendapatan individu {studi kasus; dtstributor multi level marketing amway di kota padang}
analisis daya tarik pembelian product bundling handphone nexian di kota padang
pengaruh iklan dan citra merek honda terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (studi kasus : pengguna sepeda motor honda scoopy pada mahasiswa s1 unand)
pengaruh positioning terhadap kbputusan pembelian frestea green pada mahasiswa fakultas ekonomi program ekstensi (s1) universitas xxxx padang
analisis tingkat kebangkrutan model altman dan foster pada perusahaan textile dan garment go-public di bursa efek indonesia
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen dalam membeli produk kain sarung (studi pada masyarakat kelurahan ombilin, kecamatan rambatan, kabupaten tanah datar, batusangkar)
analisis perbandingan kinerja keuangan sebelum dan sesudah proses rekapitalisasi perbankan nasional pada perusaeaan perbankan yang go public di bursa efek jakarta
analisa pbngaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah tabungan bank nagari cabang bukittinggi
analisis peranan modal kerja terhadap laba (studt kasus pada pt. Kalbe farma, tbk)
pengaruh faktor bauran, pemasaran, karakteristik personal dan lingkungan terhadap perilaku konsumen dalam membeli produk yakult di kota padang
analisis product positioning sepeda motor kawasaki ninja untuk meningkatkan volume penjualan pada pt. Gema rodamas utama padang
analisa fengaruh faktor perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk fashion pada iriene boutique di padang
pengaruh sebelum dan sesudah penerapan corporate social responsibility (csr) terhadap profitabilitas industri telekomunikasi yang terdaftar di bei
analisis kualitas customer relationship management dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada nasabah bni cabang padang)
analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap perpindahan merek handphone (studi kasus mahasiswa manajemen unand di kota padang)
pengaruh pelaksanaan promosi telepon genggam terhadap sikap konsumen(suatu survey pada mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas xxxx di padang).
Pengaruh pelaksanaan promosi telepon genggam terhadap sikap konsumen (suatu survey pada mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas xxxx di padang).
Pengaruh pelaksanaan promosi telepon genggam terhadap sikap konsumen (suatu survey pad a mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas xxxx di padang).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan antara penjual dan pembeli pada industri multilevel marketing
syarif, rizni dwina (2xxx) pengaruh experiental marketing terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus : ririn salon padang)
pengaruh kualitas pelayanan kepuasan pelanggan pengguna kereta api si binuang pada pt.(persero) kereta api indonesia padang
analisis return on equity dengan pendekatan sistem du pont pada perusahaan jasa konstruksi di bursa efek indonesia
harapan dan kinerja yang dirasakan pemakai jasa transportasi angkutan kota di kota padang
pengaruh profitabilitas (roe), ukuran perusahaan, jenis industri dan umur perusahaan terhadap underpricing pada penawaran saham perdana di bursa efek tndonesta (2xxx-2xxx)
analisis pengaruh rasio profitabilitas, likuiditas dan leverage terhadap dividen payout ratio perusahaan manufaktur di indonesia. Masters thesis, universitas xxxx.
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada salon muslimah beauty care di kota padang
pengaruh efesiensi modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan manufaktur yang go publik di indonesia (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bei periode 2xxx-2xxx)
analisis kinerja keuangan pt bank syariah mega indonesia dengan pendekatan peraturan bank indonesia no. 9/1/pbi/2xxx periode 2xxx-2xxx
analisis pengaruh kinerja keuangan terhadap return saham pada perusahaan manutaktur yang terdaftar dibei sebelum dan setelah krisis keuangan global
pengaruh kompensasi, gaya kepeminan dan budaya organisasi terhadap komitmen organisasional (studi pada karyawan pt. Telkom padang)
pengaruh faktor tangibles dan responsiveness terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan tranex mandiri
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi return on equity (studi kasus : perusahaan pertambangan dan jasa pertambangan yang terdaftar di bej)
analisis lingkungan bisnis dan pemilihan strategi cv. Life source untuk memenangkan persaingan pada industri very small aperture terminal (vsat) di sumatera barat skripsi
diajukan sebagai salah satu syarat untuk mencapai gelar sarjana pada program studi s1 manajemen fakultas ekonomi universitas xxx
analisis strategi bisnis rumah sakit mata regina padang dalam meningkatkan daya saing
“analysis of information technology user behavior at higher education institution”
analisis pengaruh keanekaragaman kognitif (cognitive diversity) dan kepercayaan (trust) terhadap hasil keputusan strategis (strategic decision outcomes)
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa transportasi cv. Tranex mandiri
pengaruh pendapatan asli daerah, dana alokasi umum dan belanja modal terhadap pdrb (studi kasus provinsi sumatera barat)
analisis rasio keuangan dalam memprediksi kondisi financial distress perusahaan property dan real estate di bursa efek indonesia
pengaruh gaya hidup terhadap proses keputusan pembelian batik di kota padang (studi pada konsumen batik di plaza xxxx padang)
analisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi pada dinas pertanian tanaman pangan dan hortikultura kabupaten agam
mekanisme pemberian kredit komersil pada bank nagari cabang pasar raya padang
faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku konsumen terhadap keputusan pembelian kartu seluler lebih dari satu operator (survey terhadap mahasiswa iain imam bonjol padang)
pengaruh kualitas objek wisata sumatera barat terhadap kepuasan wisatawan
pengaruh price discount, bonus pack, dan in-store display terhadap keputusan impulse buying pada supermarket robinson di kota padang”
pengaruh risiko sistematis dan likuiditas saham terhadap return saham pada industri pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx-2xxx
engaruh risiko sistematis dan likuiditas saham terhadap return saham pada industri pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx-2xxx. Pengaruh risiko sistematis dan likuiditas saham terhadap return saham pada industri pertambangan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx-2xxx
analisis komparatif penggunaan forward contract hedging dengan money market hedging dalam pengelolaan risiko kerugian terhadap hutang impor pt. Semen padang
pengaruh penerapan strategi customer relationship marketing pada kepuasan nasabah pt. Bank pembangunan daerah sumatera barat cabang pembantu pasar bawah bukittinggi
pengaruh company size, financial leverage, dan profitability terhadap income smoothing (studi kasus pada perusahaan properti dan real estate yang listing di bursa efek indonesia periode tahun 2xxx – 2xxx)
metode pengawasan bagian sumber daya manusia pada pt. Bank pembangunan daerah sumatera barat cabang bukittinggi
analisis penerapan experiential marketing padasport centre futsal di kota padang (studikasusrafhely futsal)
pengaruh iklan dan citra merek produk rokok sampoerna a mild terhadap keputusan pembelian konsumen ( studi pada mahasiswa si unand
pengaruh bauran promosi pada keputusan pembelian konsumen mobil toyota auto 2000 cabang padang
pengaruh kecerdasan emosional dan kepemimpinan transformasional terhadap self efficacy, serta dampaknya terhadap komitmen organisasional ”
dampak program kemitraan terhadap perkembangan ukm mitra binaan pt. Semen padang di kota padang
analisis pengaruh kualitas pelayanan melalui kepuasan pasien terhadap loyalitas (studi pada rumah sakit bmc padang)
analisis pengaruh gaya kepemimpinan terhadap prestasi usaha kecil menengah ( ukm ) di sumatera barat
evaluation of student centered learning (scl) approach on implementation at faculties of xxxx university
perencanaan strategik media televisi dalam persaingan di industri media televisi lokal studi pada pt. Padang media televisi. Perencanaan strategik media televisi dalam persaingan di industri media televisi lokal studi pada pt. Padang media televisi
behavior using online advertisement: using tam (technology acceptance model)
pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen breadtalk di kota padang)
pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen breadtalk di kota padang)
faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan asuransi takaful kecelakaan diri di kota padang
analisis pengaruh bakat penjualan, persepsi peran, tingkat keahlian, dan kepribadian terhadap kinerja tenaga penjual pada auto 2000 padang
analysis of the effectiveness of training programs case study: teachers at sman 10 padang
sustaining competitive advantage: a resource-based view (the case of traditional-food manufacturer in padang panjang)
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen kentucky fried chicken (kfc) di kota padang
pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko buku gramedia padang
pengaruh kinerja keuangan umk terhadap pemberdayaan perempuan yang dimediasi oleh kontribusi pendapatan dalam keluarga (studi kasus pada nasabah baitul maal wa tamwil kube sejahtera kota padang)
bauran ritel pada wahyu swalayan padang
analisis pengaruh pemberian pembiayaan dan karakteristik peminjam terhadap kinerja usaha mikro dan kecil (umk) binaan baitul maal wa tamwil (bmt) kube sejahtera kota padang
analisis e-readiness internal di kalangan umk di sumatra barat dalam menggunakan e-commerce
analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan, terhadap loyalitas pelanggan provider tri (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi universitas xxxx padang)
perencanaan strategik media televisi dalam persaingan di industri media televisi lokal studi pada pt. Padang media televisi
pengaruh gaya kepemimpinan, kompensasi, dan locus of control (loc) terhadap kinerja karyawan (studi pada pt. Bahtera citra mandiri)
praktek manajemen waktu oleh level supervisor pada seksi operasional kas di kantor bank indonesia padang.
Pengaruh ekuitas merek (brand equity) pada keputusan pembelian produk mie instan merek indomie
nalisis faktor-faktor yang mempengaruhi prediksi peringkat obligasi pada perusahaan yang listing di bei
aktivitas pemasaran usaha kecil menengah dengan menggunakan pengembangan model carson (studi pada usaha kerajinan di kota pariaman)
prosedur pemberian kredit pada bank rakyat indonesia padang
penerapan perencanaa pajak untuk mengoptimalkan pembayaran pajak pada pt rutan di surabaya.
Penerapan tax planning untuk meminimalkan pembayaran pajak penghasilan pada pt a di makasar.
Pengaruh pengetahuan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di kpp pratama surabaya sawahan.
Penerapan perencanaan pajak untuk meminimalkan pembayaran pajak penghasilan pt x di semarang.
Analisis pengetahuan pajak, pelayanan pajak, dan sanksi pajak yang memengaruhi kepatuhan dalam membayar pajak penghasilan para pemilik online shop di surabaya.
Penerapan perencanaan pajak untuk meminimalkan pembayaran pajak penghasilan badan cv x di sidoarjo tahun 2xxx.
Perencanaan pajak dalam upaya meminimalkan pembayaran pajak penghasilan pada pt x di jember.
Penerapan perencanaan pajak untuk meminimalkan pembayaran pajak penghasilan pt x di sidoarjo.
Simulasi penerapan tax planning dalam upaya optimalisasi pembayaran beban pajak penghasilan pada pt x di surabaya.
Penerapan perencanaan pajak sebagai upaya untuk mengoptimalkan pembayaran pajak penghasilan pada pt. X di surabaya tahun 2xxx.
Pengaruh persepsi pelayanan aparat pajak, persepsi pengetahuan wajib pajak, dan persepsi pengetahuan korupsi terhadap kepatuhan wajib pajak kecamatan mayangan kota probolinggo tahun 2xx.
Penerapan perencanaan pajak penghasilan sebagai upaya meminimalkan pembayaran pajak pada cv. X di balikpapan.
Optimalisasi tax planning dalam rangka pembayaran pajak penghasilan badan usaha pt z di gresik.
Perlakuan akuntansi atas pendapatan dan beban kontrak konstruksi sesuai psak no.34 serta pengaruhnya terhadap pengenaan pajak penghasilan bedan pt 'x' di surabaya.
JUDUL Skripsi Lengkap
Untuk mendownload file skripsi lengkap ini silahkan cek link download bagian bawah
SKRIPSI
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
HARIZATURRASYIKA
JURUSAN MANAJEMEN
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS HASANUDDIN
MAKASSAR
2012
SKRIPSI
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
sebagai salah satu persyaratan untuk memperoleh
gelar Sarjana Ekonomi
disusun dan diajukan oleh
HARIZATURRASYIKA
A21108889
kepada
JURUSAN MANAJEMEN
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS HASANUDDIN
MAKASSAR
2012
SKRIPSI
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
disusun dan diajukan oleh
HARIZATURRASYIKA
A21108889
Telah diperiksa dan disetujui untuk diuji
Makassar, 22 November 2012
Pembimbing I Pembimbing II
Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, M.Si. Drs. Mukhtar, M.Si.
Nip : 196402051988101001 Nip : 196004041986011002
Ketua Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Hasanuddin
Dr. Muhammad Yunus Amar, SE., M.T.
Nip : 196204301988101001
SKRIPSI
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
disusun dan diajukan oleh
HARIZATURRASYIKA
A21108889
telah dipertahankan dalam sidang ujian skripsi
pada tanggal 05 Desember 2012 dan
dinyatakan telah memenuhi syarat kelulusan
Menyetujui,
Penitia Penguji
No. Nama Penguji Jabatan Tanda Tangan
1. Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, M.Si. Ketua 1 ...................
2. Drs. Mukhtar, M.Si. Sekretaris 2 ...................
3. Prof. Dr. H. Muh. Asdar, SE., M.Si. Anggota 3 ...................
4. Dra. Debora Rira, M.Si. Anggota 4 ...................
5. Romy Setiawan, SE., MSM. Anggota 5 ....................
Ketua Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Hasanuddin
Dr. Muhammad Yunus Amar, SE., M.T.
Nip : 196204301988101001
PERNYATAAN KEASLIAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Harizaturrasyika
NIM : A21108889
Jurusan : Manajemen
Program Studi : Strata Satu S.1
Dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa skripsi yang berjudul :
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
adalah hasil karya sendiri dan sepanjang pengetahuan saya di dalam naskah saya di dalam skripsi ini tidak terdapat karya ilmiah yang pernah diajukan oleh orang lain untuk memperoleh gelar akademik di suatu perguruan tinggi, dan tidak terdapat karya atau pendapat yang pernah ditulis atau diterbitkan oleh orang lain, kecuali yang secara tertulis dikutip dalam naskah ini dan disebutkan dalam sumber kutipan dan daftar pustaka.
Apabila di kemudian hari ternyata di dalam naskah skripsi ini dapat dibuktikan terdapat unsur-unsur jiplakan, saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut dan diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku (UU No.20 Tahun 2003, pasal 25 ayat 2 dan pasal 70).
Makassar, 5 Desember 2012
Yang membuat pernyataan
Harizaturrasyika
PRAKATA
Segala puji penulis panjatkan ke-hadirat Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat dan memberikan petunjuk, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini dengan baik. Skripsi ini disusun sebagai tugas akhir belajar dan syarat guna memperoleh derajat sarjana S-1 pada program Sarjana Ekonomi pada jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin Makassar yang berjudul : “Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Sulselbar Cabang Makassar”.
Berkenaan dengan penulisan penelitian ini, penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih untuk bantuan dan dukungan dari banyak pihak yang telah memungkinkan selesainya penyusunan maupun penyajian skripsi ini, kepada :
1. Kedua orangtua, Hasrul Harun dan Herawati Miskon yang telah banyak memberi kasih sayang, dukungan baik moril maupun materil, nasehat, dan doa sehingga perkuliahan dan penyusunan skripsi ini dapat terlaksana dengan baik.
2. Bapak Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, SE, M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Drs. Mukhtar M.Si sebagai pembimbing II yang dengan penuh perhatian dan kesabaran serta selalu memberi masukan dan bimbingan selama penyusunan skripsi ini.
3. Bapak dan Ibu dosen beserta seluruh staf dan karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Terima kasih atas ilmu, pendidikan dan pengetahuan serta bantuan selama penulis menyelesaikan studi.
4. Pegawai dan staf PT. Bank Sulselbar Cabang Makassar. Terima kasih telah mengijinkan penulis untuk melakukan penelitian dan membantu penulis selama penelitian.
5. Kepada adik saya Helmi Fitrayadi yang telah membantu dan menyemangati.
6. Kepada Malihah Ramadhani dan Reski Hudayah, sahabat yang selalu memberikan perhatian, semangat, hiburan dan canda tawanya kepada penulis.
7. Kepada Sarah, Adhita, Arin, Tri, Inna, Hadijah, Nafillah, Pratiwi, Masyita, Ade. Terima kasih atas dorongan, bantuan, semangat serta kebersamaannya selama menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasauddin.
8. Seluruh teman-teman angkatan 2008 Manajemen. Terima kasih atas dukungan moral dari kalian semua.
9. The last but not least, terima kasih penulis ucapkan kepada Arifandi Alwi yang selalu setia memberikan semangat kepada penulis dan segala sesuatu yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Penulis berharap skripsi ini dapat dikembangkan lagi sebagai dasar oleh para peneliti ke depan dalam bidang penelitian Ilmu Manajemen Pemasaran. Disadari oleh penulis bahwa penyusunan maupun penyajian skripsi ini kurang sempurna. Oleh sebab itu, penulis mohon maaf atas semua kekurangan dalam skripsi ini dan menerima dengan senang hati segala bentuk kritik maupun saran yang membangun.
Makassar, Desember 2018
Penulis
ABSTRAK
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
Harizaturrasyika
Abd. Rahman Kadir
Mukhtar
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana pengaruh faktor-faktor (citra bank, kepercayaan, dan pelayanan) memengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Sulselbar Cabang Makassar dan untuk melihat sejauh pengaruh faktor-faktor (citra bank, kepercayaan, dan pelayanan) memengaruhi loyalitas nasabah pada PT. Bank Sulselbar Cabang Makassar. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis descriptif, analisis regresi linear berganda, uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh yang signifikan antara citra bank, kepercayaan nasabah dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Pengujian membuktikan bahwa citra bank, kepercayaan nasabah dan pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Sulselbar Cabang Makassar adalah pelayanan. Hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh yang signifikan antara citra bank, kepercayaan nasabah dan pelayanan terhadap loyalitas nasabah.
Kata kunci: citra bank, kepercayaan, pelayanan dan loyalitas nasabah
ABSTRAK
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR CABANG UTAMA MAKASSAR
Harizaturrasyika
Abd. Rahman Kadir
Mukhtar
The aim of this thesis is to see how far the influence of (image of bank, trust, and service) affect customers satisfaction at PT. sulselbar Bank Makassar branch and to see what to extent these factors (image of bank, trust, and service) affect customers loyalty in PT. sulselbar Bank Makassar branch. The method of analysis that is used in this thesis is DESCRIPTIF analysis, linear regression analysis, validity and reliability testing. The results of hypothesis testing has shown there is a significant effect between image of the bank, customers trust and service to customers satisfaction. The tests proved that the image of the bank, trust and customers service have a positive influence to customers satisfaction, while the most dominant variable influencing customers satisfaction in PT. sulselbar Bank Makassar branch is service. The results of hypothesis testing has shown there is a significant effect between image of the bank, customers trust and service to loyalty costumers.
Keywords: image of the bank, trust, service and customers loyalty
DAFTAR ISI
Halaman
HALAMAN SAMPUL i
HALAMAN JUDUL ii
HALAMAN PERSETUJUAN iii
HALAMAN PENGESAHAN iv
HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN v
PRAKATA vi
ABSTRAK vii
ABSTRACT viii
DAFTAR ISI ix
DAFTAR TABEL xi
DAFTAR GAMBAR xii
DAFTAR LAMPIRAN xiii
BAB I PENDAHULUAN 1
1.1. Latar Belakang 1
1.2. Rumusan Masalah 3
1.3. Tujuan Penelitian 3
1.4. Kegunaan Penelitian 3
1.5. Sistematika Penulisan 4
BAB II TINJAUAN PUSTAKA 5
2.1. Tinjauan Teori 5
2.1.1 Pengertian Pemasaran 5
2.1.2 Pengertian Loyalitas 7
2.1.3 Pengertian Nasabah 11
2.1.4 Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Nasabah 14
2.1.5 Kepuasan Nasabah 17
2.2. Tinjauan Empiri 19
2.3. Kerangka Pikir 20
2.4. Hipotesis 21
BAB III METODE PENELITIAN 22
3.1. Jenis Penelitian 22
3.2. Daerah dan Waktu Penelitian 22
3.3. Metode Pengumpulan Data 22
3.4. Jenis dan Sumber Data 23
3.5. Populasi dan Sampel 24
3.6. Metode Analisis 25
3.7. Definisi Operasional Variabel 27
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN 29
4.1. Hasil Penelitian 29
4.1.1 Sejarah Singkat Perusahaan 29
4.1.2 Visi PT. Bank Sulselbar 31
4.1.3 Misi PT. Bank Sulselbar 32
4.1.4 Struktur Organisasi, Uraian Tugas dan Tanggungjawab
PT. Bank Sulselbar 33
4.2. Pembahasan 47
4.2.1 Deskripsi Identitas Responden 47
4.2.2 Deskripsi Variabel Penelitian (Citra Bank, Kepercayaan
Nasabah dan Pelayanan) terhadap Kepuasan Nasabah
dan Loyalitas Nasabah 52
4.2.3 Uji Reliabilitas dan Validitas 58
4.2.4 Analisis Regresi Berganda 62
4.2.5 Pengujian Hipotesis 68
BAB V SIMPULAN DAN SARAN 72
5.1. Simpulan 72
5.2. Saran-Saran 72
DAFTAR PUSTAKA 74
DAFTAR TABEL
Tabel Halaman
3.1 Definisi Operasional dan Pengukuran Variabel 27
4.1 Karakteristik Responden Berdasarkan Jenis Kelamin 48
4.2 Karakteristik Responden Berdasarkan Umur 49
4.3 Karakteristik Responden Berdasarkan Jenis Pekerjaan 50
4.4 Karakteristik Responden Berdasarkan Pendidikan Terakhir 51
4.5 Karakteristik Responden Berdasarkan Pendapatan 52
4.6 Deskripsi Jawaban Responden atas Variabel Citra Bank 53
4.7 Deskripsi Jawaban Responden atas Variabel Kepercayaan Nasabah 54
4.8 Deskripsi Jawaban Responden atas Variabel Pelayanan 55
4.9 Deskripsi Jawaban Responden atas Variabel Kepuasan Nasabah 56
4.10 Deskripsi Jawaban Responden atas Variabel Loyalitas Nasabah 57
4.11 Hasil Uji Reliabilitas 59
4.12 Hasil Uji Validitas 61
4.13 Hasil Regresi antara Citra Bank, Kepercayaan Nasabah dan
Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Menggunakan
SPSS Release 20 62
4.14 Hasil Regresi antara Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas
Nasabah dengan Menggunakan SPSS Release 20 64
4.15 Hasil Regresi antara Citra Bank, Kepercayaan Nasabah dan
Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Menggunakan
SPSS Release 20 66
4.16 Hasil Analisis Regresi secara Simultan 68
4.17. Hasil Uji t secara Parsial 69
4.18. Hasil Analisis Regresi secara Simultan 70
4.19. Hasil Uji t secara Parsial 71
DAFTAR GAMBAR
Gambar Halaman
Gambar 2.1. Kerangka Pikir 21
Gambar 4.1. Struktur Organisasi PT. Bank Sulselbar Cabang Utama
Makassar
Anda bisa mendownload file ini dalam format dokumen word, sehingga anda dapat mengambil beberapa sumber yang bisa anda jadikan referensi...
Kami hanya memberikan contoh... mohon menggunakan dengan bijak... Silahkan klik link download dibawah ini:
√ 99+ Contoh Judul Skripsi Manajemen - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Now
ReplyDelete>>>>> Download Full
√ 99+ Contoh Judul Skripsi Manajemen - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download LINK
>>>>> Download Now
√ 99+ Contoh Judul Skripsi Manajemen - Bisnis Online Ala Mahasiswa >>>>> Download Full
>>>>> Download LINK yY